Senin, Juni 17, 2024

Info Lengkap! One Piece Chapter 1115 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca Manga Gratis Komikcast, Mangaplus Resmi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Para pecinta One Piece, siap-siap buat petualangan seru lagi! Chapter 1115, dengan judul “Fragments of Continents”, bakal ngajak kita menyelam lebih dalam ke misteri Egghead dan nasib kru Topi Jerami. Info Lengkap! One Piece Chapter 1115 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca Manga Gratis Komikcast, Mangaplus Resmi, simak artikelnya guys, lo bakalan temuin semua info tentang One Pice 1115 disini.

Spoiler One Piece 1115

Di One Piece chapter 1115, kita langsung disambut dengan reaksi seluruh dunia tentang kata-kata Vegapunk. Di Wanokuni, orang-orang pada dengerin pesan Vegapunk lewat Den Den Mushi-nya Orochi. Momonosuke, Kinemon, Otama, dan Shinobu lagi makan dango, terus Momonosuke ngomong kalau Joy Boy itu bajak laut kayak Luffy.

Di penjara Pangkalan Angkatan Laut G-4, Demaro Black dan krunya yang cosplay jadi Bajak Laut Kid juga dengerin pesan Vegapunk. Mereka lagi debat siapa yang lebih kuat, Joy Boy atau “Kapten Kid” mereka.

Vegapunk ngejelasin soal Joy Boy yang disebut bajak laut karena ada “pertempuran besar” di Abad Kekosongan. Musuhnya Joy Boy adalah Pemerintah Dunia yang sekarang. Vegapunk bilang Joy Boy dan kelompoknya tuh kuat banget sampe butuh kekuatan besar buat ngelawan mereka.

Ada panel EPIC yang nunjukin reruntuhan kota di dasar laut, dan ini bikin kita mikir soal dunia di masa lalu yang penuh benua, tapi tenggelam karena perubahan iklim. Vegapunk bilang permukaan laut naik 200 meter dan pulau-pulau sekarang cuma pecahan dari benua-benua itu.

Di Pulau Egghead, Edison nyuruh Stussy kabur karena gak ada gunanya lawan Lima Tetua. Nusjuro nyerang Bonney tapi Franky berhasil narik Bonney keluar. Nusjuro terus lompat ke udara dan potong seluruh awan di bawah Punk Records jadi dua, ngebebasin semua agen Seraphim dan Cypher Pol.

BACA JUGA: Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1115 Bahasa Indonesia: Kepingan Benua, Cek Link Baca Komikcast Resmi Mangaplus

BACA JUGA: Gratis Link Baca One Piece Chapter 1115 MangaPlus Ada Komikcast Cek Sini Spoiler dan Jadwal Rilis

Di halaman terakhir, Vegapunk bilang kalau “Senjata Kuno” yang tenggelamkan dunia 800 tahun lalu masih ada sampai sekarang dan nunggu dipake lagi. Di Mary Geoise, Imu (masih bayangan) lagi main sama kupu-kupu dan bab ini ditutup dengan kata-kata Vegapunk bahwa “Perang Besar” dari Abad Kekosongan belum berakhir.

Itu dia spoiler lengkapnya guys! Gak ada libur minggu depan, jadi siap-siap buat lanjutannya ya!

Kilasan Karakter Lain: Chapter ini juga bakal nampilin kilasan karakter lain di berbagai lokasi, kayak Kureha di Kerajaan Sakura, Nojiko dan Genzo di Desa Cocoyasi, sampai Bajak Laut Foxy.

Di Wano, Momonosuke dan kru bakal dengerin pesan Vegapunk, nambah lapisan baru buat pemahaman mereka tentang dunia.

Prediksi One Piece 1115

Chapter ini kayaknya bakal penuh info, ngungkap lebih banyak tentang sejarah dunia One Piece dan peran Joy Boy. Kita juga bisa ngarepin lebih banyak aksi waktu kru Topi Jerami coba kabur dari Egghead.

Jadwal Rilis dan Link Baca One Piece Chapter 1115 Bahasa Indonesia

Manga One Piece chapter 1115 dijadwalkan rilis pada Minggu, 26 Mei 2024 jam 22.00 WIB di platform MangaPlus. Versi bahasa Indonesia biasanya keluar satu atau dua hari setelah rilis resmi.

Kalian bisa baca manga One Piece 1115 secara legal dan gratis dengan subtitle bahasa Indonesia di platform MangaPlus: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

Ada juga Link Baca Piece Chapter 1115 di Komikcast berikut ini: https://komikcast.cx/one-piece-chapter-1115/

Jangan sampai kelewatan One Piece 1115! Siap-siap buat petualangan epik Luffy dan kru Topi Jerami selanjutnya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Manfaatkan Promo Alfamart Sejagat: Belanja Hemat 17-23 Juni 2024!

Alfamart nggak cuma lengkap, tapi juga sering banget ngadain promo dengan diskon yang menarik banget. Selama tanggal 16-23 Juni...

More Articles Like This

Favorite Post