Sabtu, Mei 4, 2024

3 Selebriti Korea Selatan Terbaik Jadi Brand Ambassador The North Face

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

The North Face Korea meningkatkan citra mereknya dengan menunjuk beberapa selebriti sebagai duta merek yang memiliki citra positif.

Merek pakaian olahraga yang telah ada sejak tahun 1966 tersebut memilih duta merek dengan hati-hati, mempertimbangkan daya tarik dan dampak yang mereka bawa selama kampanye aktif.

Berikut adalah beberapa duta merek terbaru dari The North Face yang berhasil memenangkan kepercayaan besar dari merek tersebut.

Penasaran siapa mereka? Yuk simak berita ini:

  1. Lee Seo (IVE)

Lee Seo mengikuti jejak anggota IVE lainnya yang aktif sebagai duta produk selain dari karier musiknya.

The North Face menjadi merek pertama yang diiklankan oleh Lee Seo sejak debutnya.

Member termuda dari IVE ini resmi menjadi duta hubungan masyarakat merek tersebut sejak tanggal 18 Agustus yang lalu.

Perwakilan dari The North Face mengungkapkan bahwa alasan mereka memilih Lee Seo untuk berpartisipasi dalam kegiatan merek adalah perannya sebagai bagian dari generasi Zalpa, yang merupakan gabungan dari generasi Z dan Alpha.

Generasi ini akan mendominasi dan berkembang dalam waktu dekat.

Energi muda dan kesehatan Lee Seo yang memancarkan aura kemewahan juga menjadi pertimbangan penting dari merek.

  1. Cha Eun Woo (ASTRO)

Citra bersih Cha Eun Woo sejak debut hingga saat ini membuatnya sering dipercaya menjadi model beberapa merek, termasuk The North Face.

Pada tanggal 10 Agustus yang lalu, The North Face secara resmi mengumumkan bahwa Cha Eun Woo akan menjadi duta merek global terbaru karena penampilannya yang menarik, bersih, dan sehat.

Kehadiran Cha Eun Woo diharapkan dapat menarik perhatian konsumen dari berbagai kelompok gender dan usia terhadap produk merek tersebut.

Seorang pejabat merek menyatakan, “Energi positif dan gaya yang selalu menghadapi tantangan di berbagai genre dan bidang dari Cha Eun Woo dianggap cocok dengan citra The North Face, sehingga kami memilihnya sebagai model.”

  1. Son Na Eun

Son Na Eun adalah artis terbaru yang bergabung sebagai duta merek terbaru The North Face pada tanggal 24 Agustus yang lalu.

Aktris yang terakhir kali membintangi drama “Agency” terpilih sebagai duta hubungan masyarakat baru untuk koleksi pakaian musim gugur dan musim dingin yang baru saja diluncurkan oleh The North Face.

Sejak debutnya sebagai anggota girl group Apink hingga fokus pada karier akting, Son Na Eun dikenal dengan gayanya yang modis dan sehat.

Itulah yang membuat The North Face memberikan kepercayaan besar kepada Son Na Eun untuk memancarkan pesona berpakaian yang unik.

Tidak hanya itu, sang aktris juga akan memainkan peran penting dalam perkembangan gaya The North Face yang lebih menarik melalui partisipasinya yang aktif.

Itulah tiga duta merek terbaru The North Face yang akan memulai aktivitas mereka dengan mempromosikan koleksi musim gugur dan musim dingin.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Gift Code Ojol The Game 4 Mei 2024 Terupdate dari Codexplore, Langsung Redeem Berhadiah Uang

Lagi pada main Ojol The Game? Nah, gue punya nih update terbaru tentang gift code Ojol The Game 4...

More Articles Like This

Favorite Post