Minggu, Mei 19, 2024

Alternatif Download Apk Higgs Domino Island Tombol Kirim, Ikuti Cara Installnya

Must Read
4.3/5 - (100 votes)

Aplikasi Higgs Domino Island tombol kirim lagi rame dicari para gamers mania Higgs Domino Island. Hal ini karena tombol kirimnya tiba-tiba ngilang. Dan ini bikin bingung para player, pada mikir-mikir tuh, apakah masih ada jalan buat unduh Higgs Domino yang bisa kirim-kirim chip di awal Maret 2024 ini.

Makanya, fitur “Kirim” di game Higgs Domino itu penting banget ya, dan jadi primadona yang disukai gamers pemain Higgs Domino Island. Fitur Kirim ini bisa kirim chip ke temen-temen atau bahkan dapet duit asli dari situ.

Eh, tapi, ada apa sih sampe tombol kirimnya tiba-tiba cabut dari Higgs Domino? Ada apa gerangan? Dan yang penting, masih ada nggak sih link buat unduh aplikasi Higgs Domino yang punya fitur itu? Kita cari tau sampe abis.

Jadi, kenapa sih tombol kirimnya ilang? Ada banyak teori yang beredar di antara para pemainnya nih.

Ada yang bilang, mungkin Higgs Domino Island (HDI) harus nurut perintah dari Kominfo yang minta mereka ikutan regulasi baru, jadi deh, fitur itu disingkirin.

Atau, ada juga yang nyangka, mungkin fitur ini dihapus supaya developer bisa meraup lebih banyak duit, karena ya, mungkin pemain jadi lebih milih beli chip langsung dari aplikasi.

Tapi, ternyata, developer udah ngonfirmasi kalo fitur itu dihapus karena mereka harus nurut perintah dari Kominfo buat ikut regulasi yang lagi berlaku.

Meskipun tombol “Kirim” udah raib dari versi game yang sekarang, masih ada kok versi Higgs Domino lain yang masih ngasih fitur itu.

Download Higgs Domino Island V2.24, nih! Langsung lo cobain link buat download Game Higgs Domino v.2.24 original terbaru 2024. Nah, yang keren, di dalamnya udah ada x16 Speeder, loh!

Dengan Domino original ini, lo nggak perlu lagi instal aplikasi tambahan. x2, x4, x8, dan x16 Speeder udah langsung built-in dengan game Higgs Domino Island: https://www.mediafire.com/file/jqfga1jwpiuu998/Dominocom.higgs.dominopsv2.24.zip/file

Info tambahan: Nama Aplikasi: Higgs Domino Island Ukuran File: 141,29 MB Versi: New Version 2024 (Update V 2.24) Sistem Operasi: Android 4.0+ Harga: Gratis!

Setelah klik link di tabel di atas, kamu akan langsung diarahkan ke proses pengunduhan.

Yuk, langsung aja download dan instal Higgs Domino Island V2.24! Jangan lupa, hapus dulu versi sebelumnya ya, kalau ada.

Dengan download versi ini, para pemain bisa terus nyemplung dalam serunya bermain.

Nggak perlu khawatir lagi kalo mau kirim chip ke temen atau pemain lainnya.

Tentang kapan fitur kirim bakal muncul lagi, developer belum ngasih klarifikasi resmi. Bisa aja sih nanti fitur ini balik, bisa juga nggak.

Buat yang beneran butuh game dengan fitur serupa, bisa nyoba alternatif game lain yang juga punya fungsi kirim-kirim chip.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post