Rabu, Mei 15, 2024

Kuy Masih Baru! Kode Redeem FF Free Fire Hari Ini 7 Maret 2024 Dapetin Senjata Baru dari Garena

Must Read
4/5 - (1 vote)

Kawan-kawan pemain Free Fire yang setia! Ada kabar gokil nih buat kalian semua yang masih belum nyicipin senjata-senjata baru yang ngebahayain banget dari Garena! Makanya, jangan sampe ketinggalan! Garena lagi kasih kode redeem yang bisa kamu klaim buat dapetin senjata terbaru tanpa harus ngeluarin uang sepeser pun!

Jadi begini, kalo kamu lagi ngegame di FF dan kepengen dapetin senjata baru yang lagi hits, kamu bisa ngeklaim kode redeem-nya dari Garena. Senjata ini kan biasanya harus kamu beli pake diamond, tapi sekarang bisa juga dapetin gratisan! Asik banget kan? Langsung aja, kalo mau dapetin senjata keren ini, kita gas polll!

Adapun Kode Redeem Free Fire yang masih bisa lo klaim hari ini Kamis 7 Maret 2024 adalah sebagai berikut.

Glu Wall Skins

  • FJI4U5HYTNFJKC8U
  • F7YTGE45NTJKIGUJ

Diamonds

  • FY6STWRFG4585AR4

Nah, gimana caranya nih buat ngeklaim kode redeem-nya?

Gampang banget! Pertama, kamu bisa ngecek situs resmi Garena di https://reward.ff.garena.com/id. Trus, tinggal login aja pake akun kamu, bisa lewat Facebook, Twitter, Google, Huawei, VK, atau Apple. Udah gitu, masukin kode redeem-nya yang terdiri dari 12 karakter unik. Kalo udah, tinggal konfirmasi, nanti hadiahnya langsung masuk ke dalam game kamu. Easy, kan?

Eh, tapi kalo males ngecek situs, tenang aja! Kamu juga bisa langsung klaim kode redeem-nya di dalam game FF loh! Caranya, buka game FF, trus klik ikon Profile di pojok kanan atas. Nah, abis itu pilih ‘Redeem Now’ trus tempelkan kode redeem-nya. Dijamin langsung dapetin item-item keren tanpa ribet!

Oiya, jangan lupa ya, kode redeem-nya ada batas penggunaan dan expired date-nya. Jadi kalo udah kelamaan nganggurin kode-nya, bisa aja ga bisa dipake lagi. Trus, inget juga kalo kode redeem-nya cuma bisa dipake sekali doang, jadi pakailah dengan bijak, sobat surv1v0rs!

Jadi, buruan deh sikat kode redeem-nya sebelum keabisan! Kalo ada masalah atau pertanyaan, langsung kontak customer service Garena aja. Ingat, kode redeem-nya berlaku di wilayah nasional aja, jadi kalo kamu lagi di luar negeri, mending nggak usah berharap deh. Okesip, happy ngegame dan semoga senjatanya makin gokil! Peace out, genks!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Tidar Tanggal 16-26 Mei 2024 Ke Tual, Dobo, Kaimana, Rute Lain Cek Semua Disini

Hayo, siapa yang udah siap-siap buat jalan-jalan naik kapal? Kapal Pelni KM Tidar bakal berlayar dari Ambon pada Rabu,...

More Articles Like This

Favorite Post