Jumat, Mei 10, 2024

Update Terbaru! Link Download Higgs Domino Global V2.27, Langsung Bisa Bongkar Tombol Kirim Lagi Diburu

Must Read
4.4/5 - (8 votes)

Halo, gengs! Kalian pasti kepo banget nih tentang apa yang terjadi di Higgs Domino, game hits yang dulu pernah jadi primadona di PlayStore dan AppStore. Nah, tanggal 17 Februari lalu, ada kejadian yang bikin gempar, loh. Tombol “Kirim” tiba-tiba menghilang dari aplikasi tersebut. Kok bisa ya?

Tombol “Kirim” ini sebenernya buat mengirim koin atau chip di game itu. Jadi, dengan hilangnya tombol ini, tentu aja bikin resah para pemain yang biasa bermain Higgs Domino.

Kenapa sih tombol “Kirim” dihapus? Katanya sih, melanggar aturan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 2 Tahun 2004 tentang klarifikasi Gim. Aturannya, antar pemain dilarang untuk saling mengirim atau mentransfer chip.

Berita baiknya, kabarnya tombol “Kirim” di Higgs Domino bakal kembali dibuka tanggal 1 Maret 2024. Tapi, masih belum pasti juga sih, ya.

Namun, ada juga kabar buruknya. Ada yang bilang, salah satu alasan tombol “Kirim” dihilangkan adalah karena banyak pemain yang menggantungkan penghasilannya dari game tersebut. Beberapa kios bahkan ada yang menanamkan uangnya di dalam aplikasi Higgs Domino.

Nah, buat kalian yang kepengen tetep main Higgs Domino meskipun tombol “Kirim” dihilangkan, kita punya solusinya!

BACA JUGA: Download Higgs Domino RP X8 Speeder v1.90 Untuk Android dan IPhone Tanpa Iklan Versi Terbaru 2024

BACA JUGA: X8 Speeder Bikin Seru! Download Higgs Domino X8 v.2.26 APK Original 2024 Sekarang, Tombol Kirimnya Gampang Banget

Kamu bisa download aplikasi Higgs Domino Global di PlayStore dengan menggunakan VPN. Kenapa pake VPN? Karena memang aplikasi ini nggak tersedia di Indonesia.

Jadi, jangan sedih ya, gengs! Kamu tetap bisa main Higgs Domino dengan versi terbaru V2.27 ini. Aplikasinya gratis loh! Yuk, segera download aplikasinya dan mainkan sekarang juga!

Link Download Aplikasi Higgs Domino Global V2.27 Versi Terbaru

https://higgs-games-com-neptune-dominogl.id.uptodown.com/android/download

Cara downloadnya gampang banget, tinggal klik link di atas dan ikuti langkah-langkahnya. Dijamin, dengan versi terbaru 2024 ini, kamu bakal bisa bongkar dan cuan tentunya. Main bebas dan jackpot setiap saat! Seru, kan?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Detail! Jadwal Lengkap MPL ID S13 Tahun 2024, Ada EVOS vs RRQ di Week 8 dan Week 9 dan Cara Nonton Live Serta Nobar...

Gengs, siapa nih yang demen nonton Mobile Legends? Detail banget disini Gendis kasitau Jadwal Lengkap MPL ID S13 Tahun...

More Articles Like This

Favorite Post