Selasa, April 30, 2024

BARU UPDATE HARI INI! Download Regedit FF 98 AIM LOCK Free Fire v11031 FF OB44 dan Regedit One Tap 98% FF Terbaru Auto Headshot

Must Read
1/5 - (1 vote)

Halo sobat-sobat gamers Free Fire, kalian pasti udah pada tau dong soal Regedit FF White444 yang lagi hits banget di kalangan para citer Free Fire MAX? Nah, kalo belum tau, Regedit FF White444 atau Rege FF VIP ini diklaim sebagai Regedit FF paling aman buat nge-cheat di Free Fire. Katanya sih, ini Regedit FF paling top di dunia cheat Free Fire update April 2024. Seru banget kan!

Jadi ceritanya, sebelum update ke OB44, Garena melakukan investigasi ke semua akun-akun FF, terutama yang dicurigai pake chiter. Gak heran sih, kalo akun-akun yang ketahuan pake cheat bakalan di-banned sama Garena.

Hukumannya bisa sampe akun diblokir bertahun-tahun, loh. Makanya, buat kalian yang pakai cheat Free Fire, saran terbaiknya adalah jangan kebanyakan pake Rege FF, apalagi sebelum dan setelah reset season.

Eits, tapi tenang aja! Buat kalian yang pengen tau gimana caranya dapetin Regedit FF auto headshot dan Aim Lock, bisa langsung klik link download-nya di sini: Link Download Regedit FF auto headshot dan Aim Lock. Cus langsung dicoba deh!

Ada lagi UPDATE LINK DOWNLOAD REGEDIT ONE TAP 98%, AIM BOT, NO BANNED, BRUTAL PARAH: KLIK DISINI

Oh iya, kalo kalian penasaran kapan update FF Free Fire MAX OB44 bakal dirilis, kabarnya sih tanggal 17 April 2024 jam 15.00 WIB.

Bakal ada update karakter baru loh, namanya Kairos. Karakter ini punya kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya. Selain itu, di update FF Free Fire MAX OB44 juga bakal ada naga dalam mode BR dan CS. Seru banget kan?

Gimana, seru kan? Jangan lupa share ke temen-temen kalian yang suka main Free Fire biar mereka juga bisa tau info keren ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Ta Wan Flash Sale Gofood Diskon 50% Cuma Hari Ini 30 April 2024, Mulai Harga Rp29.200

Ada promo seru nih dari Ta Wan! Dapatkan diskon hingga 50% untuk pemesanan via GoFood. Promo ini berlangsung hingga...

More Articles Like This

Favorite Post