Senin, Juni 17, 2024

Promo KFC Hari Ini Selasa 5 Maret 2024, Jagoan Hebat 3 Ayam 3 Nasi 3 Cola Cuman Rp 68Ribuan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, Guys! Ada promo seru nih dari KFC yang lagi hits banget! KFC lagi ngeluarin promo buat kalian yang suka makan enak tapi tetap irit. Promo KFC hari ini, Senin 4 Maret 2024, bener-bener bikin heboh!

PROMO KFC GRATIS CREAM PUFF! Kamu bisa dapetin menu gratis setiap pembelian melalui drive thru di gerai KFC yang punya layanan drive thru. KFC lovers berhak mendapatkan 1 porsi Cream Puff di gerai KFC manapun.

Untuk dapetin menu gratis ini, kamu harus belanja minimal Rp 70.000 (sebelum pajak) dan tunjukkan stiker mobil/motor KFC drive thru di kendaraan kamu saat pesan.

Promo gratis menu Cream Puff ini berlangsung dari 1 Maret – 30 April 2024, selama jam operasional gerai KFC. Tapi inget ya, tidak berlaku kelipatan.

BACA JUGA: TERBARU Promo Superindo Bakal Bikin Goyang Awal Pekan Emak-Emak, 5-7 Maret 2024!

BACA JUGA: SISA 1 HARI! Promo Indomaret Edisi Promo Gajian Terakhir Hari Ini Selasa 5 Maret 2024, KNatural Body Wash Rp14.900, CloseUp Besar Rp14.900

PROMO KFC AVOCADO COFFEE JELLY FLOAT, KFC punya minuman menyegarkan edisi khusus bulan Ramadhan, Avocado Coffee Jelly Float. Kamu bisa pesan segelas Avocado Coffee Jelly Float dengan harga mulai dari Rp 14.545, belum termasuk pajak.

PROMO KFC TOTE BAG! Kamu bisa dapetin tote bag cantik dengan desain kolaborasi KFC dan Coca Cola hanya dengan Rp 10.000 aja.

Untuk dapetin tote bag eksklusif ini, kamu harus belanja menu KFC yang ada produk Coca Cola minimal Rp 80.000 (sebelum pajak) / Rp 88.000 (setelah pajak).

Sayangnya, promo tote bag KFC hanya berlaku di KFC cabang Jabodetabek & Jawa Barat, termasuk KFC bandara. Tersedia untuk dine in, take away, drive thru, dan KFC Box.

Buruan ke KFC terdekat dan nikmati promo terbaru mereka!

Jangan sampai ketinggalan promo-promo seru dari KFC hari ini Selasa 5 Maret 2024.  

20240304_promo KFC hari ini

Promo KFC Gratis cream puff

 

Promo KFC Avocado Coffee Jelly Float

 

Promo KFC tote bag

 

Promo KFC DOriginal

Promo KFC super besar new

promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Alfamart Spesial Idul Adha Diskon Seru Hanya Hari Ini 17 Juni 2024!

Buat ngeramein momen Idul Adha, Alfamart ngasih promo spesial nih buat para pelanggan setianya. Banyak banget produk yang diskon,...

More Articles Like This

Favorite Post