Senin, April 29, 2024

Baru Rilis! Promo Pizza Hut Terbaru Hari Ini 24-31 Maret 2024 Paket Nampol Nikmatnya Poll Mulai 90 Ribu Dapat Pizza dan Minuman

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, ada yang udah denger belum nih tentang promo gokil dari Pizza Hut? Iya nih, yang namanya “Paket Nampol” itu dia! Gak tanggung-tanggung, harga mulai dari 90 ribu aja, bisa dapetin paket hemat yang super komplit! Nah, buat yang kepo abis, yuk kita bahas lebih lanjut!

Jadi ceritanya begini, Pizza Hut lagi pada banjirin promo nih buat kita-kita yang doyan makan enak tapi kantongnya lagi bokek. Dengan paket hemat ini, kita bisa menikmati menu favorit dari Pizza Hut tapi tetap irit duit. Gimana nggak seneng coba?

Paket Nampol ini bakal ada sampai tanggal 31 Maret 2024 aja, jadi buruan guys sebelum kelewatan! Kita bisa pesen berbagai macam menu favorit dari Pizza Hut dengan harga yang bener-bener terjangkau. Bayangin aja, udah enak, udah lengkap, harga juga hemat!

Caranya gampang banget, tinggal order lewat GoFood, GrabFood, atau Shopee Food aja. Udah nggak perlu repot-repot keluar rumah, tinggal duduk manis di rumah, terus tungguin pesanan dateng deh!

BACA JUGA: Promo Alfamart Paling Murah Sejagat Periode 24-31 Maret 2024, Teh Sari Wangi Rp6.200

BACA JUGA: Promo Indomaret PTW Product Of The Week Periode 24-26 Maret 2024, Pringles Rp18.900

Tapi guys, inget ya, promo ini gak berlaku di Pizza Hut Ristorante ya. Jadi pastikan kita pesen di tempat yang bener supaya promo-nya bisa kita nikmatin sepenuhnya.

Nah, buat yang udah nggak sabar pengen cobain, langsung aja sikat promonya sekarang juga! Sambil ngemil, sambil hemat, mantap kan? Yuk, buruan sikat promo Paket Nampol dari Pizza Hut sebelum kehabisan!

Baru Rilis! Promo Pizza Hut Terbaru Hari Ini 24-31 Maret 2024 Paket Nampol Nikmatnya Poll Mulai 90 Ribu Dapat Pizza dan Minuman

Promo PIZZA HUT Paket NAMPOL - Harganya HEMAT POLL! mulai Rp. 90.000

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 3 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post