Minggu, Mei 19, 2024

Promo Richeese Factory Terbaru Tiap Senin-Jumat Burger Deals Mulai 38Ribuan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hayo, siapa di sini yang nggak suka burger? Gak usah malu, kita semua suka burger! Nah, Richeese Factory lagi heboh nih dengan promo Burger Deals-nya yang bikin kamu langsung ngiler dan pengen buru-buru pesen!

Gimana enggak, dengan harga mulai dari Rp 38.182 aja, kamu udah bisa nikmatin 2 Fire Burger Lite atau 2 Rich Burger Lite plus 2 minuman loh! Hemat banget kan?!

Rich Burger Lite biasanya dijual seharga Rp 54.545, tapi sekarang dengan promo ini, kamu bisa dapetin 2 burger plus 2 minuman dengan harga miring banget! Atau kalau kamu lebih suka yang pedes, Fire Burger Lite juga bisa jadi pilihan dengan harga mulai dari Rp 47.273 aja untuk 2 burger plus 2 minuman!

Nggak cuma itu, promo ini juga berlaku di semua outlet Richeese Factory yang jual burger, jadi kamu bisa mampir ke outlet manapun yang paling deket sama kamu. Promo ini juga berlaku untuk semua cara pembayaran dan untuk Dine In, Take Away, Drive Thru, dan bahkan Ojol juga boleh ikutan loh!

Tapi inget ya, promo ini cuma berlaku dari Senin sampai Jumat, jadi jangan sampai ketinggalan! Buruan, sebelum kehabisan stok! Eh, tapi harga belum termasuk pajak ya, dan bisa beda di tiap daerah.

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak temen-temen kamu buat makan siang seru dengan promo Burger Deals dari Richeese Factory ini! Langsung sikat sekarang juga!

BACA JUGA: Katalog Promo Alfamart Paling Murah Sejagat Periode 8-15 Mei 2024, Daia Detergen 850gr Rp16.500

Promo Richeese Factory Tiap Senin-Jumat Burger Deals Mulai 38Ribuan

Richeese Factory Promo Burger Deals mulai Rp. 38.182

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dari Rp5.000 ke Neraka! Kisah Viral Nimas dan Stalker Adi Pradita Yang Teror 10 Tahun

Guys, lo udah denger cerita Nimas dan Adi Pradita yang lagi viral abis di Twitter? Gila, jadi trending topic...

More Articles Like This

Favorite Post