Sabtu, Juli 27, 2024

Promo KFC BOOYAH COMBO Chicken / Burger Hanya Rp.30RIBUAN Periode 11 Mei-28 Juli 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yuk, teman-teman! Ada kabar seru nih dari KFC! Sekarang, kamu bisa menikmati BOOYAH Combo Chicken atau BOOYAH Combo Burger hanya dengan Rp. 30 ribuan aja! Promo ini berlaku dari tanggal 11 Mei sampai dengan 28 Juli 2024, loh.

Kolaborasi seru antara Free Fire dan KFC ini akan membuat momen mabar kamu semakin seru! Dapatkan 2 menu baru di BOOYAH Combo ini sebagai senjata andalanmu yang bisa membuatmu meraih kemenangan sepanjang hari. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, buruan coba dan rasakan sensasinya!

Booyah Chicken Combo berisi 1 potong ayam + nasi + cola float, sedangkan Booyah Burger Combo berisi 1 Crispy Burger + 3 potong Chicken Ball + cola float.

Jangan lewatkan kesempatan ini, ya! Catat tanggalnya dan kunjungi store KFC terdekat. Promo ini berlaku untuk dine in, take away, drive thru, dan KFCbox, kecuali di store bandara. Tapi, ingat ya, promo ini tidak berlaku untuk pembelian melalui aplikasi marketplace.

Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah in-game items berupa ‘skin bundle exclusive’ dari Free Fire dengan cara meredeem kode unik yang tertera pada struk pembelian ke aplikasi game Free Fire.

Nah, jangan sampai kelewatan, guys! Ayo, serbu KFC sekarang juga dan nikmati sensasi mabar yang lebih seru bersama BOOYAH Combo dari KFC!

BACA JUGA: Promo KRISPY KREME Hari Ini Weekend Periode 11-12 Mei 2024 Beli 1 Gratis 1, Donut 2 Lusin Jadi Harga Rp108 Ribu Aja

Promo KFC BOOYAH COMBO Chicken / Burger Hanya Rp.30RIBUAN Periode 11 Mei-28 Juli 2024

Promo KFC BOOYAH COMBO Chicken / Burger Hanya Rp. 30RIBUAN

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dijamin Cair! 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Play Store

Penasaran gimana cara dapetin uang dari Playstore? Kamu bisa manfaatin aplikasi penghasil uang gratis yang lagi hits nih. Misalnya,...

More Articles Like This

Favorite Post