Minggu, Mei 19, 2024

Sinopsis Film THE PRINCE, Bruce Willis, John Cusack, Jason Patric di Konflik Gelap Dunia Mafia

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kita bahas film THE PRINCE yang bisa jadi pilihan seru buat nemenin waktu senggang kalian. Film yang disutradarai oleh Brian A. Miller ini rilis pada tahun 2014 lalu di bawah bendera Lionsgate.

Dengan durasi sekitar 91 menit, THE PRINCE punya jajaran aktor keren kayak Bruce Willis, John Cusack, dan Jason Patric.

Nih, ceritanya asyik banget! Kita bakal masuk ke konflik gelap dunia mafia yang penuh aksi seru. Dijamin, adegan-adegan dalam film ini bakal bikin kita ngerasa deg-degan terus.

Selain jalan cerita yang bikin penasaran, penampilan para aktornya juga nggak kalah keren. Cocok banget buat kalian yang suka film thriller, pasti bakal menyesal kalau sampai kelewatan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Mechanic: Resurrection, Misi Gila Jason Statham Selamatkan Jessica Alba Dari Ancaman Bahaya

BACA JUGA: Trik Jitu Nonton Video PANAS di Yandex Com dan Yandex Browser Jepang, Paling Simpel Nonton Lancar

SINOPSIS

Ceritanya dimulai dengan Paul, seorang mekanik, lagi video call sama putrinya Beth. Mereka berdua lagi rencanain kunjungan Paul ke rumah Beth setelah ujian finalnya selesai.

Tapi tiba-tiba, Paul nerima surat dari perguruan tinggi yang nunjukin kalo Beth belum bayar uang sekolah, dan ada orang asing yang ngangkat teleponnya. Nah, langsung aja, putrinya menghilang begitu aja.

Tanpa pikir panjang, Paul nggak lapor polisi, dia malah langsung terbang ke tempat tinggal Beth buat selidiki kejadian itu sendiri. Di apartemen Beth, dia nemuin foto dirinya sama seorang cewek yang dia kira teman Beth.

Setelah mencari tahu, dia ketemu cewek itu di bar lokal, dan ternyata namanya Angela. Awalnya agak enggan, Angela akhirnya ngaku kalo Beth putus kuliah dan terlibat sama pengedar narkoba lokal.

Paul nawarin Angela duit segepok, $500, buat anterin dia ke New Orleans, tempat dimana Beth terakhir kali terlihat, dan katanya ada dealer narkobanya, Eddie.

Sampai di New Orleans, Paul nggak sengaja ketemu sama Eddie di bar. Eddie cerita kalo Beth udah beralih ke obat-obatan yang lebih keras dan hidup bareng bos narkoba setempat yang disebut The Pharmacy.

Selanjutnya, Paul dikejar-kejar preman, dan dia berusaha keras nyari jalan yang bener buat nyelametin putrinya. Gimana kelanjutannya, ya? Penasaran? Tonton filmnya, gengs! Seru banget!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Versi Baru! Download Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah Putih X8 Speeder Terbaru 2024 Mudah Jackpot

Ada kabar seru nih buat kamu para gamers! Sudah pernah dengar tentang Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah...

More Articles Like This

Favorite Post