Minggu, Mei 19, 2024

Sinopsis Film Jolt, Kate Beckinsale Jadi Orang Berpenyakit Langka dan Nekat Balas Dendam

Must Read
5/5 - (1 vote)

Film Jolt ini dibesut oleh sutradara keren, Tanya Wexler, dan diperankan oleh Kate Beckinsale, bintang cantik yang emang jago akting. Jadi, kalo lo suka adegan pertarungan seru, film ini cocok banget buat lo!

Walaupun udah lama tayang, tapi film Jolt ini tetep jadi favorit karena aksi Kate Beckinsale yang nggak bisa dianggap enteng. Nah, coba bayangin deh, adegan biasa yang mungkin aja bakal biasa aja, tapi berkat akting ciamik Kate, semuanya jadi beda dan bikin kita lupa sama kekurangan ceritanya.

Lo pasti ada yang mikir, “Kenapa sih film ini jadi hits?” Nah, jawabannya ada pada penampilan bintang utamanya yang bisa bikin lo lupa segalanya. Mungkin karena akting Kate yang keren banget atau karismanya yang luar biasa, bikin penonton jatuh hati dan cuek sama kekurangan plot ceritanya. Emang bener, guys, ini terjadi di film Jolt.

BACA JUGA: Aduh, Keren Banget! Sinopsis The Accountant, Ben Affleck Bawa Nuansa Beda Jadi Seorang Akuntan Autis Yang Ahli Bela Diri

Nah, sekarang Gendis mau kasih bocoran sinopsis Jolt nih!

SINOPSIS

Jadi, ada Lindy Lewis (Kate Beckinsale), cewek yang punya penyakit langka namanya intermittent explosive disorder, sejak kecil. Kalo lagi marah, dia bisa jadi monster yang nggak bisa dikendalikan. Bisa ngebantai orang atau malah pengen balas dendam ke orang-orang yang bikin dia kesel.

Nah, ini kondisi di mana tubuhnya enggak bisa nahan diri pas lagi marah atau emosi, guys. Kebetulan, kondisi unik Lindy ini malah bikin militer dan intelijen penasaran.

Trus, ada dokter psikiater namanya Dr. Munchin yang merawat Lindy. Nah, dia kasih solusi buat Lindy, pake alat kejut listrik biar bisa ngendemin amarahnya. Selain itu, dia juga ngeajarin Lindy biar enggak kasar pas lagi marah.

Oh iya, Dr. Munchin juga yang nyambungin Lindy sama Justin, seorang akuntan yang jadi temen deketnya. Tapi, nih, guys, keberadaan Justin ini malah jadi tragis. Dia tewas karena suatu kejadian misterius yang bikin Lindy patah hati.

BACA JUGA: Beda Dari Yang Lain! Full Video Museum Korea Paling Eksklusif dan Update 2024, Link Alternatif TerGampang

Gara-gara kehilangan Justin, Lindy enggak bisa lagi kontrol emosinya. Akhirnya, dia nekat banget, melakukan aksi balas dendam dengan membunuh orang-orang yang dicurigai terlibat dalam kematian Justin.

Yup, gitu deh sinopsisnya, gengs! Meski alur ceritanya enggak terlalu beda dari yang lain, tapi tetep seru buat ditonton, apalagi dengan penampilan yang keren dari Lindy yang diperankan oleh Kate Beckinsale. Tunggu apalagi, buruan tonton!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post