Senin, Mei 20, 2024

Sinopsis Film The Hurricane Heist, Perjuangan Hadapi Komplotan Perampok di Tengah Badai Besar

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kabar gembira buat kalian yang doyan nonton film seru! The Hurricane Heist di-handle sama sutradara keren, Rob Cohen, yang juga ngegarap The Fast and The Furious, loh. Keren abis, kan? Nah, di tahun 2018, mereka bawa aktor-aktor papan atas kayak Toby Kebbell, Maggie Grace, dan Ryan Kwanten, geng.

Jadi, intinya, ceritanya tentang aksi pencurian yang kebetulan ngebahayain departemen keuangan pas lagi badai melanda. The Hurricane Heist ini bakal bikin kalian deg-degan, gengs! Action dan thriller-nya dijamin bikin tegang, dengan durasi sekitar 1 jam 43 menit.

Nah, buat kalian yang penasaran pengen nonton, ada baiknya cek dulu sinopsisnya, ya. Biar gak ketinggalan info, gitu. Ada juga nih sinopsisnya!

BACA JUGA: Sinopsis Film Anna in Kung Fu Land, Perjuangan Di Turnamen Kungfu dan Konflik Cinta Bikin Suasana Panas

BACA JUGA: Sinopsis Film Desierto, Perjuangan Keras Imigran Meksiko Menuju Perbatasan AS

SINOPSIS

Eh, tapi ceritanya keren, lho. Di tahun 1991, Alabama kena badai kategori 5 yang brutal banget. Will (diperankan sama Toby Kebbel) sama Breeze (Ryan Kwanten) berhasil selamat, tapi sayangnya, ayah mereka gak bisa lewat badai itu.

Fast forward beberapa tahun, badai kategori 5 lagi bakal menerjang, namanya badai Tammy. Tapi orang-orang pada cuek, guys. Di sisi lain, ada masalah di departemen keuangan negara, generator mati, bingung deh!

Terus ada Casey (diperankan sama Maggie Grace), agen kece yang dikirim buat benerin generator.

Nah, dia ketemu Breeze buat ngadepin badai Tammy, tapi ehh, ada komplotan koruptor yang lagi beraksi. Mereka rencana mau curi uang banyak banget, tapi rencananya kacau karena Casey gantiin kode keamanan.

Nah, Casey dan Breeze kena serbu sama komplotan itu. Beruntungnya Casey bisa kabur, tapi Breeze malah jadi sandera. Akhirnya, Casey ketemu sama Will, dan mereka berdua harus berjuang menghadapi komplotan perampok dan badai Tammy yang makin mendekat.

Gak sabar nih, guys, mau lihat gimana mereka berdua bergulat sama badai dan komplotan yang berbahaya. Pastinya bakal seru banget! Jadi, siapin jadwal buat nonton ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post