Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film Painted Skin, Rahasia Iblis Roh Rubah dan Cinta Terlarang Antara Manusia dan Iblis

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Cekidot, bray! “Painted Skin” tahun 2008, sutradara Gordon Chan, bikin lu nyemplung ke dunia fantasi-romansa yang bikin kecanduan abis!

Jadi, intinya cerita ini tentang Xiaowei (diperankan Zhou Xun), sosok roh rubah yang aduhai, yang naksir gila sama jenderal keren, Wang Sheng (diperankan Chen Kun).

Meskipun keren abis keliatannya manusia, sebenernya Xiaowei itu makhluk halus yang harus nyedot hati manusia buat tetep cantik, awet muda dan ga berubah jadi tua gitu.

SINOPSIS

Jadi, ceritanya nih fokus sama Xiaowei (diperanin Zhou Xun), roh rubah kece yang ngebet banget sama jenderal ganteng, Wang Sheng (diperanin Chen Kun).

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 3 Februari 2024, MEGA BOLLYWOOD-BODYGUARD

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 4 Februari 2024, Mega Bollywood-Judwaa

Meskipun dia kaya manusia biasa, sebenarnya Xiaowei ini makhluk halus yang doyan ngemil hati manusia buat jaga kecantikan dan awet muda, sih.

Oke, awalnya di era akhir Dinasti Qin atau awal Dinasti Han, Jenderal Wang Sheng dan anak buahnya lagi on fire serang kamp Xiongnu. Nah, di situ lah Wang ketemu sama gadis cakep bernama Xiaowei, terus bawa pulang ke markas.

Tapi, geng, Xiaowei bukan manusia biasa, dia roh rubah yang haus banget hati manusia buat tetep alus muda. Nah, masalah muncul pas Xiaowei naksir Wang, yang udah punya istri, Peirong.

Trus, drama cinta segitiga antara Wang Sheng, Peirong, sama Pang Yong juga ada. Pang Yong ini mantan jenderal yang tadinya ngebet sama Peirong, tapi akhirnya menikah sama Wang Sheng. Eh, muncul pembunuhan misterius di kota, hati korban dicongkel, serem banget!

Peirong curiga abis, setelah dikasih tahu sama peramal kalo Xiaowei itu iblis. Terus, kejadian gila pas Peirong sengaja potong Xiaowei tapi gak keluar darah. Eh, semakin bingung!

Peirong minta bantuan Pang Yong, yang ketemu sama Xia Bing, pemburu iblis muda dan ambis yang baru ngebet banget di dunia iblis. Ternyata, si pelakunya Xiaoyi, roh bunglon yang ngebet banget sama Xiaowei. Seru abis, mereka berantem, kabur, balapan sana-sini.

Sementara itu, Pang Yong dan Xia Bing datang ke rumah Wang Sheng, tuduhin Xiaowei sebagai iblis. Tapi, Xiaowei masih tetap keren, bikin Peirong dan Xia Bing panas dingin.

Pas Xiaowei makin deket sama Wang Sheng, Xiaoyi makin cemburu, sampe nyerang Wang tapi malah diusir. Nah, pas ketemu lagi, Xiaoyi marah besar dan minta Xiaowei pergi. Dia bilang, cinta antara iblis dan manusia gak bakal jalan, tapi juga minta izin buat tetep di sampingnya.

Trus, suatu malam, curiga Peirong ke Xiaowei terkonfirmasi pas dia liat Xiaowei kulitin manusia di depan mata, palak! Peirong sama Xiaowei akhirnya deal, Xiaowei janji berenti makan hati orang sebagai ganti Peirong menawarin diri jadi pasangan resmi Wang Sheng buat Xiaowei, plus bertanggung jawab atas pembunuhan itu.

Xiaowei kasih Peirong ramuan, ehh malah Peirong jadi setan! Warga kota pada shock, mikir Peirong itu iblis. Tapi, Pang Yong dan Xia Bing muncul, selamatkan Peirong, dan bawa ke gua.

Pang Yong dan Xia Bing analisis, Peirong diracun iblis, semakin terang warna racunnya, semakin parah. Peirong makin putih abis. Gak lama kemudian, Wang Sheng sama pasukannya dateng ke gua.

Wang Sheng sumpah bakal bunuh Peirong kalo dia bener-bener iblis dan bertanggung jawab atas semua pembunuhan. Tapi, di saat yang sama, dia juga ngungkapin cintanya ke Peirong. Jleb banget!

Peirong akhirnya nusuk dirinya sendiri dan mati di pelukan Wang. Xiaowei coba deketin Wang, tapi dia cuek banget, terus nangis peluk tubuh istri yang udah mati. Xiaowei baru sadar kalo Wang gak akan pernah bener-bener cinta sama dia.

Sebelum film selesai, Xiaowei muncul dalam bentuk rubah putih tanpa kekuatannya karena dia udah serahin semuanya buat hidupin Peirong dan Wang Sheng. Keren abis, kan? Film ini bener-bener seru, ngegabungin fantasi, romansa, dan aksi yang bikin lo gak bisa berenti ngikutin!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post