Rabu, Mei 15, 2024

Heboh! Film Agak Laen Tembus 1 Juta Penonton, Cek Nih Sinopsisnya Kisah 4 Pegawai Rumah Hantu Gokil Pecahin Misteri Meninggalnya Penonton

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gini ceritanya, guys! Tayang di bioskop, nih, film “Agak Laen” bikin heboh dengan capenya yang udah meraih sejuta penonton dalam hitungan empat hari aja!

Kayaknya udah jadi rahasia umum nih, film ini bikin kegilaan di tengah-tengah derasnya film horor yang lagi naik daun di tahun ini. Keren, kan?

Nah, ini dia ceritanya: pas hari ketiga penayangan, udah hampir 700 ribu penonton yang ngejar film ini, guys! Dan akhirnya, di hari keempat, meletup dah, jumlah penontonnya nyampe 1,012,990!

Bikin film “Agak Laen” masuk jajaran 10 besar film Indonesia dengan angka opening week paling tinggi dalam 5 tahun terakhir. Apalagi, jadi film kedua dari Indonesia yang tembus sejuta penonton di tahun 2024, keren banget!

BACA JUGA: Jeong Jin Man Masih Hidup? Ini Dia Fakta-fakta Menarik dari Ending A Shop for Killers, Penasaran Jadwal Season 2

BACA JUGA: JADI TAU! Sinopsis dan Jam Tayang A Shop For Killer Episode 7 dan 8, Ji An Hadapi Ancaman dari Para Pembunuh

Film “Agak Laen” ini kayak ngebuat masyarakat bisa ngehibur diri, ya, di tengah hiruk-pikuk pemilu yang udah dekat. Dengan segala kelucuan dan kehororannya yang dilengkapi punchline yang oke banget, film ini bener-bener jadi hiburan buat yang lagi butuh jeda dari kesibukan sehari-hari.

Banyak nih, netizen yang pada sharing kesan mereka setelah nonton film ini, kata mereka, ketawa terus dan sampe bikin merinding.

Ada yang bilang, “Gue kapan terakhir nonton film komedi sebagus ini, ya?” Nah, kata orang lain, “Banyak banget scene yang bikin ngakak sampe kenceng, gara-gara nonton pas hari pertama jadi seru, belum kebocoran cerita, atau mungkin juga gara-gara denger podcast mereka, jadi jokes-nya dapet banget!”

Dengan capaian sejuta penonton dalam empat hari aja, pastinya semangat para pemeran dan kru film ini makin berkobar buat ngejalanin janji kampanye mereka.

Udah gitu, Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion bakalan jalan-jalan ke kota-kota yang paling banyak penontonnya. Sekarang, kota yang paling banyak penontonnya “Agak Laen” ada di Jakarta, Medan, Tangerang, Pekanbaru, Yogyakarta, Bekasi, dan Batam.

SINOPSIS

Oh iya, buat yang belum tau, ceritanya film “Agak Laen” ini tentang empat sahabat, Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga, dan Boris Bokir, yang punya mimpi-mimpi beda.

Nah, karena kepepet butuh duit, mereka pun membuka usaha yang agak beda dari yang lain, yaitu bikin rumah hantu di pasar malam.

Eh, tapi nasib baik punya mereka berubah jadi sial, soalnya ada seorang politikus yang lagi main belakang alias selingkuh, terus ketangkep basah, dan akhirnya nyelip di rumah hantu mereka.

Ketemu hantu-hantu Batak yang serem, langsung pingsan dan meninggal! Gimana kelanjutan cerita Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga, dan Boris Bokir? Bakal kejar mimpinya atau malah masuk bui?

Jadi intinya, film “Agak Laen” ini menceritakan tentang empat orang yang jadi pegawai di rumah hantu, yaitu Boris (Boris Bokis), Jegel (Indra Jegel), Bene (Bene Dion), dan Oki (Oki Rengga).

Mereka harus bikin pengunjung ketakutan di rumah hantu yang ada di pasar malam. Tapi, awalnya rumah hantu itu biasa aja, gak ada yang takut.

Tapi pas ada pengunjung yang meninggal gegara jantungan kaget, baru deh pada heboh. Selanjutnya, keempat pegawai rumah hantu itu berusaha nyari tahu apa yang sebenarnya terjadi pas malam itu. Seru, kan?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Tidar Tanggal 16-26 Mei 2024 Ke Tual, Dobo, Kaimana, Rute Lain Cek Semua Disini

Hayo, siapa yang udah siap-siap buat jalan-jalan naik kapal? Kapal Pelni KM Tidar bakal berlayar dari Ambon pada Rabu,...

More Articles Like This

Favorite Post