Jumat, Februari 23, 2024

Sinopsis Film FAN, Shah Rukh Khan Peran Ganda Jadi Artis dan Fans Over Fanatik Sampai Mengarah Kekerasan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film Fan bakal tayang pagi ini di Mega Bollywood, Gengs, Senin 12 Februari 2024, jam 10.30 WIB di ANTV. Kalian juga bisa nonton langsung via live streaming ANTV di Vidio, gratis banget!

Film Fan (2016) adalah sebuah film Bollywood yang mengangkat kisah seorang penggemar yang terobsesi dengan idola Bollywoodnya.

Fan adalah film thriller India tahun 2016 yang disutradarai oleh Maneesh Sharma, nih, Gengs!

Dalam film yang diproduseri oleh Aditya Chopra di bawah bendera Yash Raj Films ini, kita bakal disuguhi penampilan keren dari Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama. Ceritanya seru, tentang seorang penggemar yang kelewat terobsesi sama idolanya, Gaurav Chandna alias Aryan Khanna.

Lagu-lagu keren dan setting yang memukau di film ini dihandle oleh Vishal-Shekhar dan Andrea Guerra. Film ini udah rilis di seluruh dunia pada 15 April 2016, jadi jangan sampai kelewatan, ya, Gengs!

BACA JUGA: Sinopsis Film Khakee, Tim Polisi India Termasuk Amitabh Bachchan, Sekuat Tenaga Melawan Geng Teroris Kejam

BACA JUGA: Sinopsis Film India DIL SE, Pria Jurnalis Jatuh Cinta Pada Wanita Teroris Pelaku Bom Bunuh Diri

Nah, buat yang penasaran sama siapa aja yang main, ini dia nama-nama pemainnya yang bikin film ini makin keren:

  1. Shah Rukh Khan sebagai Aryan Khanna/Gaurav Chandna (peran ganda)
  2. Waluscha de Sousa sebagai istri Aryan Khanna
  3. Sayani Gupta sebagai Sunaina, asisten pribadi Aryan
  4. Shriya Pilgaonkar sebagai Neha
  5. Deepika Amin sebagai ibunda Gaurav
  6. Yogendra Tiku sebagai ayahanda Gaurav

Gak sabar kan buat nonton? Jangan lupa siapin popcorn dan siap-siap terhipnotis sama aksi seru Shah Rukh Khan di layar kaca, Gengs!

SINOPSIS

Nah, ceritanya gini, ada seorang cowok dari Delhi namanya Gaurav, dia fans berat aktor Bollywood, Aryan Khanna. Gara-gara mirip muka sama Aryan, Gaurav ikutan kontes mirip Aryan dan menang.

Dukungan dari ortunya bikin Gaurav nekat naik kereta ke Mumbai buat nyari Aryan. Pas di Mumbai, Gaurav denger aktor lain, Sid Kapoor, ngejelek-jelekin Aryan di media. Gaurav langsung hajar Sid dan maksa minta maaf, terus di-posting di internet. Akibatnya? Gaurav ditangkep polisi dan digebukin di penjara. Aryan kesel banget sama Gaurav gara-gara ini, sampe nolak buat ngobrol sama Gaurav.

Gaurav balik ke Delhi dengan marah, bakar-bakar koleksi Aryan, sumpah bakal balas dendam! Nah, setahun kemudian, Gaurav ke London, pura-pura jadi Aryan dan bikin masalah.

Akibatnya, Aryan ditangkep polisi. Pas Aryan ditelpon sama Gaurav, Gaurav mau berenti kalo Aryan minta maaf. Tapi, Aryan malah nolak. Gaurav makin bikin kacau!

Dia ke acara pernikahan milyuner di Kroasia, pura-pura jadi Aryan yang diundang buat tampil. Gaurav gangguin cewek di situ, tapi malah Aryan yang disalahin. Aryan diusir dan reputasinya hancur, diboikot media!

Belum puas, Gaurav nyusup ke rumah Aryan di India, rusakin piala penghargaan, bikin ketakutan anak dan istri Aryan. Aryan akhirnya ke rumah ortu Gaurav, ketemu sama Neha, cewek yang disuka Gaurav. Bersama Neha, Aryan pura-pura jadi Gaurav di kontes bakat, ngaku-ngaku cinta sama Neha, terus ketahuan deh si Gaurav!

Gaurav marah banget, mau nembak Aryan! Akhirnya terjadi pertengkaran hebat sampe akhirnya Gaurav pilih jatoh dari atap gedung sampe tewas.

Kejadian ini bikin reputasi Aryan balik lagi. Tapi tetep aja namanya selalu nyambung sama Gaurav. Aryan masih suka liat bayangan Gaurav. Tapi untungnya, sekarang Aryan lebih baik sama penggemarnya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

HADIAH JUMATAN! Kode Redeem FF TERBARU 23 Februari 2024! Dapatkan Hadiah Langka dengan Cara Mudah!

Buat kalian yang lagi cari kode redeem Free Fire (FF) terbaru 23 Februari 2024, nih, bisa jadi ini yang...

More Articles Like This

Favorite Post