Senin, Mei 20, 2024

Baper Sekarang! Sinopsis Film PAHELI, Kisah Cinta Segitiga Rani Mukerji Dengan Suami dan Hantu Mirip Suaminya, Siapa yang Dipilih, Nih Endingnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Euy, guys, ada film keren banget dari Bollywood nih, namanya Paheli! Film ini rilis di India pada tanggal 24 Juni 2005, loh. Paheli sebenarnya adalah remake dari film Hindi tahun 1973, Duvidha. Disutradarai oleh Amol Palekar dan diproduksi oleh Juhi Chawla, Aziz Mirza, Sanjiv Chawla, dan Shah Rukh Khan yang juga memainkan peran utama, keren abis kan?

Cerita Paheli diadaptasi dari cerpen karya Vijayadan Detha. Jadi, ceritanya tentang seorang istri yang ditinggal suaminya, tapi kemudian ada hantu yang mirip banget dengan suaminya yang datang. Hantu itu ternyata naksir sama istri si suami yang ditinggal, trus menggantikan tempat suaminya. Gila, kan?

Selain Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji yang main, ada juga Sunil Shetty, Juhi Chawla, Rajpal Yadav, dan Amitabh Bachchan yang mendapatkan peran pendukung, bikin makin seru aja nontonnya. Ceritanya emang pernah diadaptasi ke film sebelumnya, Duvidha, yang disutradarai oleh Mani Kaul tahun 1973.

BACA JUGA: Sinopsis Film PAHELI, Petualangan Hantu Jatuh Cinta Sama Rani Mukerji, Menyamar Jadi Suaminya Shah Rukh Khan

Film ini nggak cuma tayang di India, tapi juga diikutsertakan di Festival Film Internasional Zimbabwe yang kesembilan, di Libertie Cinema Complex di Harare. Plus, film ini juga masuk di Festival Film Sundance dan Festival Film Internasional Palm Springs. Makanya judul kerjanya saat pembuatan film ini Ghost Ka Dost, yang artinya Teman dari Seorang Hantu. Keren banget, kan?

SINOPSIS

Paheli | Netflix

Sinopsis baru film “Paheli”:

Lachchi (Rani Mukerji), seorang wanita muda dari desa Rajasthan, menikahi Kishan (Shah Rukh Khan), putra seorang pedagang kaya. Kishan harus pergi jauh untuk urusan bisnis, meninggalkan Lachchi yang kesepian. Suatu hari, saat rombongan mereka berhenti di sebuah tempat spiritual, seorang hantu jatuh cinta pada Lachchi.

Hantu itu kemudian menyamar sebagai Kishan dan tinggal bersama Lachchi, membuat keluarga Kishan bahagia. Mereka hidup bersama selama empat tahun, bahkan Lachchi hamil dengan anak hantu itu. Namun, ketika Kishan asli kembali, hantu itu menghilang dan keluarga bingung siapa Kishan yang sebenarnya.

BACA JUGA: LENGKAP! Sinopsis Film DHOOM 3, Trauma Masa Kecil Sahir dan Samar Membuat Mereka Jadi Perampok Bank, Kehadiran Cewek Nambah Konflik Baru

Mereka bertemu seorang gembala tua yang memberi petunjuk untuk menguji Kishan yang asli. Setelah melewati ujian-ujian tersebut, Kishan yang asli akhirnya bertemu Lachchi dan mengakuinya. Namun, hantu yang semula mengaku sebagai Kishan, kabur dari botol dan masuk ke tubuh Kishan asli.

Dengan demikian, Lachchi bersatu dengan suaminya dan kekasih hantunya dalam satu tubuh. Akhirnya, Lachchi melahirkan seorang anak perempuan dan mereka hidup bahagia bersama. Film “Paheli” menawarkan cerita yang unik dan penuh twist, cocok untuk ditonton bersama keluarga.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Alfamart PSM Produk Spesial Mingguan Periode 20-23 Mei 2024, Vaseline Body Lotion Jadi Rp19.900 Dari Rp30.900

Promo Spesial Mingguan (PSM) Alfamart, guys! Mau hemat belanja? Ini saatnya! Lengkapi keperluan harian keluarga dengan produk Cooking Need,...

More Articles Like This

Favorite Post