Senin, Mei 20, 2024

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Kamis 22 Februari 2024, Vikrant Membuat Alisha Tertekan Sampai Ketakutan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, Series India Cinta untuk Guddan lagi seru banget nih! Ceritanya makin menarik dan bikin deg-degan, pasti seru banget buat ditonton bareng keluarga. Di episode sebelumnya, Lakshmi lagi berusaha cari tahu rencana jahat Alisha, tapi malah akhirnya diborgol dan dikurung sama Parv.

Sementara itu, Guddan menemukan surat dari Alisha yang mengungkapkan niatnya untuk membalas kematian ibunya. Alisha berhasil bikin Sandhya pingsan dan menyamar jadi pengantin Vikrant.

Saat upacara pernikahan berlangsung, Guddan berusaha menghentikan pernikahan itu, tapi malah akhirnya dia sendiri pingsan gara-gara ulah Parv.

Setelah siuman, Guddan cerita ke AJ tentang Alisha yang ada di ‘mandap’, mereka berdua berusaha menghentikan pernikahan itu, tapi sayangnya udah terlambat karena upacara sudah selesai.

Vikrant kaget saat tau bahwa sebenarnya dia udah menikahi Alisha, bukan Sandhya. Spaneng banget kan? Apalagi pas Alisha ngaku kalau dia menikahi Vikrant cuma buat menyakiti Guddan dan AJ.

BACA JUGA: Sinopsis Street Dancer dan Akhir Filmnya, Perdebatan di Balik Layar Tim Tari Street Dancer, Turunkan Ego Demi Menang Kompetisi

BACA JUGA: Sinopsis Film Jaan E Mann, Hanya Surat Cerai yang Tersisa, Perjuangan Salman Khan Mengejar Cinta Istri Preity Zinta yang Hilang

Meskipun banyak yang nggak setuju, Revati malah mendukung Alisha. Sementara itu, AJ marah gara-gara Parv membantu Alisha, tapi untungnya Saraswati bisa menghentikan AJ.

Vikrant mau membatalkan pernikahannya, tapi Alisha mengancamnya dengan penjara dan membakar surat cerai. Licik banget ya si Vikrant! Rencananya udah kebongkar, tapi dia udah punya rencana baru dengan Alisha, yang akhirnya bikin kabar pernikahannya tersebar di media sesuai rencana Vikrant.

Di episode berikutnya, Vikrant mengungkit masalah lama tentang kematian anaknya yang belum lahir yang disebabkan oleh AJ.

Guddan mulai curiga setelah melihat Alisha ketakutan saat ngobrol sama Vikrant.

Alisha bingung gimana caranya dia ngakuin kebohongan Vikrant selama ini karena pasti nggak ada yang bakal percaya padanya.

Vikrant bahkan sampai membuat Alisha pingsan dan dibawa ke penjara, ngeri banget kan!

Guddan dengan cerdiknya masukin kertas ke kamar Alisha dengan tulisan ‘Aku tahu seseorang mengganggumu’, dan Alisha memberi isyarat ;benar; kepada Guddan.

Guddan berusaha cari tahu siapa yang bikin Alisha tertekan. Guddan bilang ke AJ kalau ada yang mengendalikan Alisha.

Parv dengar mereka dan mencoba cari tahu kebenarannya. Revati dan Parv kaget saat tau ada yang bikin Alisha merasa terancam dan takut.

Guddan pergi ke kamar Alisha untuk tanyain kebenarannya. Saat Vikrant mengawasinya, dia nggak bisa ngomong yang sebenarnya.

Parv juga berusaha cari tahu apa yang bikin Alisha takut. Guddan punya rencana untuk selidiki kebenarannya.

Nah, penasaran kan kelanjutan ceritanya? Saksikan terus kisah seru dalam series India Cinta untuk Guddan ANTV hari ini, Kamis, 22 Februari 2024, mulai pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post