Kamis, April 25, 2024

Trending di Netflix! Link Nonton dan Sinopsis Avatar The Last Airbender Versi Live Action Siap Bikin Kamu Terkagum-Kagum

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Mau tau gengs? Adaptasi Live Action terbaru Avatar The Last Airbender baru aja rilis di Netflix nih, hari ini, Kamis 22 Februari 2024.

Serial ini diadaptasi dari kartun animasi keren asal Amerika Serikat yang diarahkan oleh Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko serta diproduksi oleh Nickelodeon.

Avatar The Last Airbender versi kartun sendiri tayang dari Februari 2005 sampe Juli 2008 dan sempet ditayangin di Indonesia lewat Global TV.

SINOPSIS

Ceritanya sendiri tentang Aang, reinkarnasi Avatar yang punya kemampuan kendaliin empat elemen dan tugasnya adalah bawa keseimbangan dan perdamaian ke dunia.

Aang harus menyelamatkan dunia dari Negara Api dan Raja Api Sozin yang pengen ekspansi wilayah kekuasaannya. Saat situasinya makin parah, Aang kabur dari Kuil Pengembara Udara dan terperangkap dalam badai besar di atas lautan.

BACA JUGA: Sinopsis Trailer Teaser Baru, Avatar: The Last Airbender, Tayang Perdana 22 Februari 2024

Dia dan bison terbangnya akhirnya berhibernasi dalam bongkahan es selama lama banget. Seabad kemudian, dua remaja dari Suku Air, Sokka dan Katara, nemuin Aang yang masih terperangkap dalam es.

Mereka bersama-sama berusaha menghentikan ambisi Raja Api Ozai untuk memulai perang kedua. Serial Avatar The Last Airbender Live Action diproduksi oleh Nickelodeon, Netflix, dan Avatar Studio, dengan Albert Kim sebagai sutradaranya.

Netflix nggandeng beberapa aktor top untuk ngebawain karakter-karakter keren ini, seperti Gordon Cormier (Aang), Dallas Liu (Pangeran Zuko), Kiawentiio (Katara), Ian Ousley (Sokka), sampe Daniel Dae Kim (Raja Ozai). Adaptasi Avatar The Last Airbender ini bakal punya delapan episode dengan durasi masing-masing sekitar 47-63 menit.

Dengan jumlah episode segitu, kemungkinan besar bakal mengadaptasi petualangan Aang di musim pertama menuju Suku Pengendali Air di Kutub Utara.

BACA JUGA: Link Nonton? Sinopsis Drakor Wonderful World Tayang Perdana 1 Maret 2024, Eun Soo Hyun dan Cha Eun Woo ASTRO Beraksi

Mau nyaksikan Avatar The Last Airbender versi Live Action di Netflix?

Gue punya info buat kalian yang demen nonton film. Buat yang pengen nonton Avatar The Last Airbender versi Live Action, bisa langsung akses di Netflix, gak perlu repot-repot cari di LK21 atau Bioskop Online.

Nih, langsung aja klik link ini buat streaming Avatar The Last Airbender versi Live Action di Netflix HD: NONTON SINI

Jadi, itu tadi informasi tentang link nonton Avatar The Last Airbender versi Live Action di Netflix. Jangan lupa, ini streaming film full HD ya, bukan di LK21 atau Bioskop Online.

Gitulah, gengs, informasi link nonton Avatar The Last Airbender Live Action Sub Indo di Netflix. Jangan sampe kelewatan ya, pasti seru banget!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bukan Rahasia Lagi! Cara Mudah Nonton Video Bokeh Viral di Yandex RU Browser Jepang!

Bro sis, bosen nonton video yang gitu-gitu aja? Coba deh nonton video bokeh viral gratis di Yandex RU Yandex...

More Articles Like This

Favorite Post