Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Selasa 28 Februari 2024, Guddan Lihat Video yang Ungkap Kebenaran tentang Kematian Alisha, Lalu Guddan Pingsan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Serial India “Cinta untuk Guddan” kembali dengan episode yang semakin memikat dan seru untuk ditonton bersama keluarga di rumah. Pada episode sebelumnya, keluarga Jindal memohon pada Vikrant untuk melepaskan Guddan.

Namun, Vikrant memberitahu AJ bahwa untuk menyelamatkan nyawa Guddan, AJ harus membunuh Alisha. Kejutan terjadi ketika Antara datang tepat waktu dan menembak Vikrant, menyelamatkan nyawa Guddan.

Semua orang kaget dengan tindakan Antara ini. Polisi datang untuk menangkap Antara, tetapi Guddan memohon pada mereka untuk tidak membawa Antara karena dia melakukan itu untuk menyelamatkannya.

Polisi membebaskan Antara dengan syarat Antara harus lapor ke kantor polisi. Atas izin Guddan, Antara diizinkan menghabiskan dua hari di rumah Jindal.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 29 Februari 2024, MEGA BOLLYWOOD-SHAANDAAR

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 28 Februari 2024, MEGA BOLLYWOOD-THODA PYAAR THODA MAGIC

Antara kemudian menceritakan kebenaran kepada Alisha bahwa sebenarnya Alisha bukan anak kandungnya, melainkan dia diambil dari jalanan dan dibesarkan untuk membohongi AJ.

Alisha diancam dan dipaksa oleh Antara untuk mengikuti perintahnya jika ingin selamat. Antara juga berencana mengusir Guddan dari rumah Jindal selamanya.

Namun, Alisha semakin merasa dekat dan mencintai Guddan lebih dalam. Alisha berusaha melawan keinginan Antara dan memutuskan untuk memberitahu Guddan yang sebenarnya, tetapi Antara memberinya suntikan sehingga Alisha pingsan.

Pada episode selanjutnya, Antara berpura-pura menyulut dirinya sendiri saat Alisha bangun. Ada konflik antara Laxmi dan Saraswati dengan Antara, dan akhirnya Antara mengakui kejahatannya kepada Guddan. Antara menantang Guddan bahwa dia akan mengambil segalanya darinya.

Di episode berikutnya, “Guddan Tumse Na Ho Payegaa,” Guddan menerima video yang mengungkap kebenaran tentang kematian Alisha kepada semua orang. Namun, Guddan tiba-tiba jatuh tak sadar dan dokter memberitahu bahwa Guddan sedang hamil. Guddan juga dihadapkan dengan tantangan dari Antara.

Serial ini semakin menegangkan dengan konflik yang semakin rumit antara Guddan, AJ, dan Antara. Saksikan terus kelanjutan ceritanya dalam “Cinta untuk Guddan” yang tayang setiap Rabu pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini Periode 18-19 Mei 2024, Produk Susu Banyak Diskon

Hey, guys! Lagi pada cari promo murah buat weekend ini? Nih, Alfamart punya promo JSM seru banget buat kalian!...

More Articles Like This

Favorite Post