Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Jumat 1 Maret 2024, Antara Licik Atur Aborsi Guddan dan Jebak AJ Nikah

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.
Serial Bollywood favorit para penggemar seri India, Cinta Untuk Guddan, kembali menghadirkan cerita seru dengan konflik yang memukau.

Jadi, di serial Cinta untuk Guddan, sebelumnya kan ada cerita seru abis, di mana Guddan ketahuan suaminya, si AJ, selingkuh sama Antara. Kejadian itu membuat Guddan meninggalkan rumah Jindal. Bikin panas dingin, deh!

Nah, penasaran kan, gimana lanjutannya? Ini nih, sinopsisnya, buat episode hari Jumat, 1 Maret 2024!

Eh, Antara tuh enggak cuma bikin si AJ terjerat, tapi juga bohongin Guddan buat aborsi demi ngejauhin AJ dari Guddan. Keterlaluan, kan? Pas denger kabar Guddan tandatangan aborsi, pada syok semua! Padahal yang ngelakuin itu kan Antara sendiri, gak jelas banget!

Semua terkejut saat dokter mengatakan bahwa Guddan telah menandatangani persetujuan untuk aborsi. Antara dengan liciknya menyalahkan Guddan atas semua ini, padahal Antara yang melakukan semua itu.

Sementara itu, Saraswati memalsukan laporan forensik untuk mendukung tindakan Antara.

Karena marah, AJ menyebut Guddan sebagai pembunuh anaknya dan berjanji akan membenci Guddan selamanya.

BACA JUGA: Tayang Perdana di TV! Sinopsis DIL Mega Bollywood ANTV, Drama Cinta Keluarga Kaya Anak Kabur dari Rumah Nikah Tanpa Restu

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 1 Maret 2024, MEGA BOLLYWOOD DIL

Antara mengungkapkan kepada Guddan bahwa dialah yang bertanggung jawab atas kehilangan anaknya. Guddan yang marah mencoba membunuh Antara dengan trisula, tetapi AJ berhasil menghentikannya.

Guddan dan AJ saling menyalahkan atas kematian anak mereka. AJ memutuskan untuk menikahi Antara lagi sebagai tindakan balas dendam.

Sementara itu, Revati meminta maaf kepada Guddan atas kesalahannya. Saraswati mulai mempersiapkan upacara haldi untuk pernikahan AJ dan Antara.

Guddan sendiri yang mengoleskan haldi pada AJ. AJ meminta Guddan membuktikan kebenaran sebelum menikahi Antara. Antara sangat senang dengan pernikahannya yang akan dilangsungkan di depan Guddan. Lakshmi, Durga, dan Revati membantu Guddan mengungkap kebenaran.

Durga memaksa istri dokter dengan pistol untuk mendapatkan rekaman CCTV. Akhirnya, Durga berhasil mendapatkan bukti yang dibutuhkan Guddan.

Guddan mencoba membuat AJ memahami situasi. Sementara itu, Lakshmi dan Revati terlibat dalam perkelahian dengan Parv dan Saraswati. Namun, Parv dan Saraswati berhasil melumpuhkan Lakshmi dan Revati.

Nenek sedih melihat AJ akan menikahi Antara, tetapi Guddan berhasil menghiburnya. Guddan kemudian mengetahui bahwa Parv dan Saru akan mencuri bukti dari Durga.

Antara mencoba menyemprotkan cairan pada Guddan, tetapi malah tertidur. Antara senang karena rencananya untuk menikah berjalan lancar.

15 menit sebelum pernikahan, AJ dan Antara sudah siap di pelaminan. Nenek menemukan Guddan tidak sadarkan diri di lemari dan berhasil membangunkannya. Mereka berdua berusaha menghentikan pernikahan.

Parv dan Saru menghadang Durga dan Kishore di jalan untuk mencuri barang bukti. Durga berhasil memberikan flashdisk palsu kepada Parv sementara yang asli disimpan Kishore.

Parv mengejar Kishore, tetapi flashdisk yang dibawa Kishore juga palsu. Flashdisk asli masih bersama Durga, dan dia segera menuju ke rumah.

Nenek berhasil mengusir Antara dari pelaminan dan membantu Guddan menggantikan tempatnya. Sementara Durga terjebak dalam rencana Parv dan Saraswati.

Beruntung, Lakshmi dan Revati datang tepat waktu untuk menyelamatkan Durga. Ketiganya berhasil melarikan diri.

Parv dan Saru kembali mengejar Durga, tetapi mereka berhasil lolos. Sementara itu, Nenek dan Guddan berusaha menghentikan pernikahan.

Nenek pura-pura pingsan, sehingga AJ menyuruh Antara menjaganya. Guddan menyemprotkan cairan ke wajah Antara, membuat Antara pingsan.

Nenek meminta Guddan untuk menggantikan Antara. AJ tidak menyadari bahwa Antara pingsan di bawah tempat tidur dan melanjutkan pernikahan.

Parv dan Saru mengejar Durga lagi, tetapi Revati, Lakshmi, dan Durga berhasil melarikan diri. Antara berhasil melepaskan diri dan mencoba menghentikan pernikahan.

Dia mengungkapkan kepada AJ bahwa Guddan yang membuatnya pingsan. AJ terkejut mengetahui hal ini.

Saat itu, Revati, Lakshmi, Kishore, dan Durga tiba. Durga membawa bukti yang membuktikan bahwa Guddan tidak bersalah.

Antara mengungkapkan rahasia besar. Guddan mencoba membujuk AJ bahwa dia tidak bersalah, tetapi AJ malah mempertanyakan keberadaannya dan mengatakan bahwa Guddan tidak pantas untuk cintanya dan keluarganya.

Nenek berdoa agar keadaan Jindal membaik. AJ, yang mabuk, menghina inspektur. Saraswati menjadi pemilik baru rumah Jindal dan memerintahkan semua orang di sekitarnya. Setelah 4 tahun, Guddan telah menjadi orang sukses.

Dalam wawancaranya, Guddan mengungkapkan kepercayaannya pada cinta, sementara AJ selalu mencari peluang.

Nenek berencana membawa Guddan kembali ke Indore. Belakangan, Revati meyakinkan Guddan untuk pergi. Guddan kembali ke Indore dan secara tidak sengaja menabrak AJ. Keduanya merasakan kehadiran satu sama lain, tetapi tidak dapat melihat.

Nenek khawatir karena AJ tidak pulang. Semua orang senang melihat Guddan kembali. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Jangan lewatkan serial Cinta untuk Guddan, tayang hari ini pukul 15.30 WIB hanya di ANTV!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini Periode 18-19 Mei 2024, Produk Susu Banyak Diskon

Hey, guys! Lagi pada cari promo murah buat weekend ini? Nih, Alfamart punya promo JSM seru banget buat kalian!...

More Articles Like This

Favorite Post