Selasa, Mei 14, 2024

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Sabtu 2 Maret 2024, Mobil Guddan Menabrak Mobil AJ

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Inilah sinopsis serial India yang sedang populer di ANTV, “Cinta untuk Guddan” dengan episode terbaru hari ini Sabtu 2 MAret 2024.

Dalam episode sebelumnya, kita disuguhkan dengan cerita yang penuh dramatisasi. Dadi berhasil mengusir Antara dari acara pernikahan dan meminta Guddan untuk menggantikannya. Namun, Durga malah terjebak dalam perangkap yang dirancang oleh Parv dan Saraswati.

Beruntung, Laxmi dan Revati datang tepat waktu untuk menyelamatkan Durga dari masalahnya. Sementara itu, Antara terus berusaha menggagalkan pernikahan tersebut. Meskipun ada bukti yang dibawa oleh menantu perempuan Jindal, Guddan tetap tidak dapat membuktikan dirinya tidak bersalah karena ulah Parv.

Namun, Guddan berhasil menggagalkan rencana Antara dan berhasil membawanya pergi dari mandap. Di sisi lain, Antara mengungkapkan sebuah rahasia besar yang membuat AJ terkejut. Guddan berusaha meyakinkan AJ bahwa dia tidak bersalah, namun AJ malah meragukan keberadaannya dan mengusirnya dari rumah Jindal.

Dalam keputusasaan, Dadi berdoa kepada Tuhan untuk memperbaiki kondisi keluarga Jindal, sementara AJ tenggelam dalam kesedihan dan kekecewaan dengan menghina inspektur makanan dalam keadaan mabuk.

Di sisi lain, Saraswati menjadi pemilik baru rumah dan mulai memerintahkan orang-orang di sekitarnya. Empat tahun kemudian, Guddan mencapai kesuksesan yang lebih tinggi dalam karirnya.

Dalam sebuah wawancara, Guddan mengungkapkan kepercayaannya pada cinta, namun AJ justru meragukan cinta itu sendiri. Dadi kemudian merencanakan untuk membawa Guddan kembali ke Indore, dan akhirnya, Guddan pun kembali dan tak sengaja menabrak AJ.

Keduanya merasakan kehadiran satu sama lain namun tak mampu bertemu. Dadi khawatir karena AJ tidak pulang ke rumah, namun semua orang senang melihat Guddan kembali.

Dalam perkembangan selanjutnya, Saraswati menjadi iri pada kekayaan Laxmi dan berusaha menjatuhkannya. Dengan dorongan dari Dadi, AJ berpartisipasi dalam kompetisi Super Chef untuk menyelamatkan restoran keluarganya. Namun, keberadaan Guddan sebagai juri membuat AJ merasa tidak nyaman dan akhirnya meninggalkan tempat tersebut.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 2 Maret 2024, MEGA BOLLYWOOD-RAEES

BACA JUGA: Sinopsis RAEES, Kisah Mengerikan Boss Miras Shah Rukh Khan Si Gangster Kejam yang Tak Kenal Ampun

Konflik semakin memanas ketika Durga dengan terus terang menyampaikan ketidakpuasannya kepada Guddan. Meskipun Dadi meminta Guddan untuk kembali ke rumah Jindal, Guddan menolak dan memilih untuk pergi ke Mumbai.

Namun, rencana perjalanan Guddan terpaksa dibatalkan karena pembatalan penerbangan. Guddan kemudian mencurahkan isi hatinya kepada Revati. Sementara itu, AJ, dalam usahanya untuk menjauhi Guddan, mengemudi dalam keadaan mabuk.

Kejadian tak terduga terjadi saat mobil Guddan menabrak mobil AJ karena kabut tebal. Perselisihan antara Dadi dan Saraswati mengenai Guddan semakin memanas, namun keajaiban membawa Guddan dan AJ bersama di rumah yang sama ketika keduanya membutuhkan pertolongan.

Mereka akhirnya memasak bersama, dan saat kebakaran terjadi karena kelalaian Guddan, AJ datang tepat waktu untuk menyelamatkannya. Namun, gosip palsu yang disebarkan Saraswati tentang Guddan membuat Guddan pingsan di mobilnya.

Dalam kemarahan, AJ menanyakan alasan Guddan meninggalkannya empat tahun lalu. Bagaimana kisah selengkapnya? Yuk, saksikan terus “Cinta untuk Guddan” di ANTV untuk mengikuti kelanjutan kisahnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

GAME BARU! Update Link Download Aku Si Juragan Ayam Mod APK Terbaru 2024 Unlimited Money Unlock All No Password Uang Tak Terbatas Mod Combo...

Penasaran dengan game Aku Si Juragan Ayam? Kamu pasti nggak mau kan, kalau data pribadimu jadi berisiko karena mengunduh...

More Articles Like This

Favorite Post