Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Kuch Kuch Hota Hai, Shah Rukh Khan Dicintai Dua Wanita Cantik Kajol dan Rani Mukerjee

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film adalah salah satu film Bollywood legendaris yang booming banget di masanya, apalagi di Indonesia. Rilis di era 90-an, film ini bener-bener bikin hati meleleh dengan cerita cinta segitiga yang melibatkan Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukherjee.

Film ini bukan hanya sukses di pasaran, tapi juga meraih banyak penghargaan, termasuk sebagai Film Terbaik di berbagai ajang penghargaan Bollywood.

Meski termasuk film lawas, tapi cerita Kuch Kuch Hota Hai ini tetap bisa bikin kita terharu dan menontonnya lagi dan lagi, apalagi hari Senin tanggal 4 Maret 2024 ini akan ditayangkan kembali sama ANTV pukul 09.30 WIB.

SINOPSIS KUCH KUCH HOTA HAI

KUCH KUCH HOTA HAI adalah film tentang cinta segitiga di antara mahasiswa India, yang melibatkan Rahul Khana (Shah Rukh Khan), Anjali Sharma (Kajol), dan Tina Malhotra (Rani Mukherjee). Rahul dan Anjali adalah sahabat dekat, dengan Anjali yang tomboy membuat hubungan mereka semakin erat. Namun, segalanya berubah ketika Tina Malhotra, seorang mahasiswi cantik dari Oxford University, muncul.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 4 Maret 2024, MEGA BOLLYWOOD SPESIAL HUT ANTV-KUCH KUCH HOTA HAI

BACA JUGA: Sinopsis RAEES, Kisah Mengerikan Boss Miras Shah Rukh Khan Si Gangster Kejam yang Tak Kenal Ampun

Penampilan Tina yang feminin dan cantik langsung menarik perhatian Rahul. Namun, sebelum Rahul bisa mengungkapkan perasaannya pada Tina, Anjali yang diam-diam mencintainya menyadari perasaannya. Tapi, sebelum Anjali bisa mengungkapkan perasaannya pada Rahul, Rahul sudah lebih dulu menyatakan cintanya pada Tina. Kecewa, Anjali memutuskan untuk pergi.

Setelah menikahi Tina, Rahul memiliki seorang putri yang diberi nama Anjali Khana, sebagai pengingat akan sahabatnya, Anjali Sharma. Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama karena Tina meninggal dunia setelah melahirkan. Sebelum meninggal, Tina meninggalkan surat untuk putrinya yang berisi permintaan untuk menyatukan ayahnya dan Anjali Sharma.

Anjali kecil mencari tahu tentang Anjali Sharma dan akhirnya menemukannya di Summer Camp Shimla. Dengan berbagai cara, Anjali kecil berhasil mempertemukan Rahul dan Anjali Sharma. Meskipun Anjali Sharma sudah memiliki tunangan, perasaan cinta di antara Rahul dan Anjali tidak bisa dipungkiri. Akhirnya, mereka berdua menikah dalam sebuah kisah yang sangat romantis.

Film KUCH KUCH HOTA HAI memang bikin baper dengan cerita cinta yang penuh dengan liku-liku, tapi tetap menghadirkan pesan-pesan yang menyentuh hati. Buat kamu yang suka film India, pasti enggak boleh lewatkan film ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini Periode 18-19 Mei 2024, Produk Susu Banyak Diskon

Hey, guys! Lagi pada cari promo murah buat weekend ini? Nih, Alfamart punya promo JSM seru banget buat kalian!...

More Articles Like This

Favorite Post