Kamis, Mei 9, 2024

Bikin Gagal Fokus! Link Nonton Spoiler Hot Classroom of the Elite Season 3 Episode 11 Nonton Sekarang

Must Read
2.3/5 - (3 votes)

Woi gengs, pada penggemar setia Classroom of the Elite, udah siap-siap belom buat episode 11 season 3 yang bikin deg-degan? H

ari ini, tepatnya Rabu, 13 Maret 2024, kita bakal diberikan sajian seru dari kelas 1-C yang pastinya bikin geleng-geleng kepala.

Jam tayangnya? Catet, guys! Mulai dari jam 8 malem, tepatnya pukul 20.30 WIB. Jangan sampe kelewatan ya, soalnya nggak mau kan ketinggalan momen seru.

Nah, buat yang udah kepo sama spoiler-nya, yuk kita bahas sedikit.

Di episode kali ini, suasana di kelas 1-C makin panas menjelang ujian besar. Kiyotaka dan Suzune ternyata lagi ngejar-ngejar Katsuragi yang kayaknya udah ketahuan ngadain kebohongan. Udah pasti bikin penasaran, kan?

Tapi tenang, gengs. Meskipun Katsuragi jadi brengsek, tapi Hirata nampaknya lagi bangkit dari keterpurukan. Ada semacam semangat baru yang Kiyotaka kasih ke dia. Makin penasaran, dong!

BACA JUGA: Horor Korea Viral! 4 Link Nonton EXHUMA SUB INDO Lengkap Sinopsis Exhuma, Tentang Perjalanan Misterius 4 Dukun

Yang pasti, makin greget nih kelas 1-C dengan kehadiran Hirata yang kembali. Kiyotaka juga kayaknya udah punya langkah buat ngegulung Sakayanagi sama kelas 1-A. Mulai deg-degan nih mikirin strateginya si Kiyotaka.

Jadi, gengs, jangan sampe ketinggalan episode seru ini ya. Ingat, jam 8 malem, pastiin udah siap nonton bareng temen-temen atau sendirian juga nggak masalah. Yang penting, siapin popcorn dan minuman, biar makin seru!

Oh iya, buat yang mau nonton, ada link nonton streaming Classroom of the Elite di Bilibili dan YouTube Muse Indonesia.

LINK 1 YT MUSE

LINK 2 BILIBILI

Tinggal lo klik aja link-nya dan selamat menikmati! Jangan lupa kasih pendapat setelah nonton, ya gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SUPER IRIT! Katalog Promo Superindo Promo SERBU Periode 9-15 Mei 2024, Ada Serba 15 Ribuan, Diskon Sampe 50%, Ada Belanja Gratisan

Ada kabar seru nih buat kalian yang suka belanja hemat di Superindo! Katalog Super Hemat Mingguan terbaru sudah keluar,...

More Articles Like This

Favorite Post