Sabtu, Mei 11, 2024

Konten Video Bokeh Viral! Ini Dia Aplikasi Anti Blokir Terbaru yang Wajib Kamu Coba!

Must Read
2.4/5 - (56 votes)

Suka nonton konten bokeh full, bokeh lights, bokeh video HD? Nah, itu bisa jadi ajang buat refreshing, apalagi buat yang udah dewasa.

Sayangnya, seringkali susah banget nyari video bokeh yang lagi viral. Padahal, banyak video keren lokal maupun internasional yang lagi ngehits, loh!

Kalo kamu pengen liat atau bikin konten bokeh light, ada banyak aplikasi yang bisa kamu coba, Bro Sis!

Asal Mula Bokeh

Bokeh tuh sebenernya dari Jepang, loh. Katanya, “boke” artinya blur. Karena dari Jepang, banyak deh kreator dari sana yang bikin konten bokeh, terutama dengan bintang-bintang Jepang. Tapi, sekarang banyak juga, lho, bintang dari negara lain yang bikin konten bokeh, mulai dari bule, bintang dari Timur Tengah, sampe lokal kita, Indonesia!

Kalo kamu mau akses aplikasi konten bokeh full HD, gampang banget, tinggal unduh di Playstore. Nggak perlu ribet pake VPN tambahan, jadi bisa langsung nikmatin lewat HP atau laptop. Nah, ini dia daftar aplikasi full HD bokeh light yang bisa kamu coba!

  1. Magovideo

Aplikasi bokeh full HD ini gratis dan bisa diunduh di HP Android maupun iOS. Selain gratis, kamu juga bisa pake Magovideo buat bikin video pribadi yang bisa kamu share di media sosial atau simpan sendiri. Bisa langsung rekam video lewat aplikasi atau import dari galeri HP, Bro Sis!

  1. After Focus

Mau variasi foto bokeh? Coba aja After Focus. Aplikasi ini bisa bikin foto blur kayak kamera DSLR. Gampang banget cara pakenya, misalnya kamu foto model Jepang, tinggal pilih area fokus dan latar belakang. After Focus bakal otomatis ngolahnya jadi bokeh full HD dengan cepat. Fitur-fiturnya juga bikin hasil konten kamu lebih natural dan realistis.

  1. PhotoDirector

Mau liat konten full bokeh Jepang yang lagi viral tahun 2024? Coba deh cari di aplikasi PhotoDirector. Aplikasi ini emang banyak dipake oleh editor foto dari berbagai negara, termasuk Jepang dan kreator lokal kita. Di sini kamu bisa nikmatin berbagai fitur editing keren. Tools yang ada juga lengkap, dan tampilan aplikasinya mudah banget dimengerti, cocok buat semua kalangan, dari pelajar sampe dewasa.

  1. Snapseed

Aplikasi lain yang bisa bantu bikin video dengan efek bokeh adalah Snapseed. Banyak kreator yang pake aplikasi ini buat bikin konten visual yang menarik. Bahkan, kamu bisa pake aplikasi ini buat bikin konten visual dengan model tertentu sebagai pemeran.

  1. VSCO: Photo & Video Editor

Sering ngeluh liat video bokeh jelek? Kemungkinan konten itu belum diolah pake VSCO: Photo & Video Editor. Soalnya, aplikasi ini bisa bantu banget buat bikin konten visual dengan efek bokeh keren. Resolusinya tinggi, jadi kamu bisa liat detail tubuh objek dengan jelas.

Selain konten Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video HD, cek juga GENDIS.id buat dapetin info menarik lainnya, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kabar Gembira! Bocoran Spoiler One Piece Chapter 1114 Lengkap Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia Mangaplus Komikcast, Jadwal One Piece Chapter 1115 Keluar

Hai, teman-teman pecinta One Piece mania! Sudah pada tau kan kalau cerita manga One Piece chapter 1114 bakal rilis...

More Articles Like This

Favorite Post