Senin, Mei 20, 2024

Sinopsis Karan Arjun, Dua Kakak Beradik Reinkarnasi Untuk Balas Dendam Pembunuhan dan Konflik Keluarga

Must Read
5/5 - (1 vote)

Guys, ada film seru nih buat nonton bareng di Minggu sore! “Karan Arjun,” yang dibintangi Salman Khan dan Shah Rukh Khan, bakal tayang di ANTV hari Kamis 4 April 2024, jam 10.30 WIB.

Film ini tentang balas dendam dua bersaudara yang dibunuh, tapi kemudian bereinkarnasi untuk membalas dendam. Dijamin seru banget buat nonton bareng!

Film ini disutradarai oleh Rakesh Roshan dan dirilis pertama kali pada tahun 1995. Selain Karan Arjun, Rakesh Roshan juga punya sejumlah film hits lainnya seperti Krrish 3, Kaho Naa… Pyaar Hai, dan Koi… Mil Gaya.

Dalam Karan Arjun, kamu bakal melihat akting keren dari Rakhee Gulzar, Salman Khan, Shah Rukh Khan, Amrish Puri, Kajol, dan masih banyak lagi. Film ini juga punya rating yang bagus di IMDb dan Rotten Tomatoes.

SINOPSIS KARAN ARJUN

Film “Karan Arjun,” yang diperankan oleh Salman Khan dan Shahrukh Khan, ceritanya super seru tentang dua saudara yang tewas tragis karena masalah keluarga. Mereka kemudian reinkarnasi untuk balas dendam dan mengakhiri kutukan keluarga mereka.

BACA JUGA: Geger! Kwon Sun Yool Balas Dendam di Drakor Wonderful World Episode 8 Cek Sinopsis dan Link Nonton Wonderful World

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 4 April 2024, MEGA BOLLYWOOD SPESIAL LEBARAN: KARAN ARJUN

Ibu Karan dan Arjun, Durga Singh, bilang ke mereka kalau sebenernya mereka cucu dari Thakur. Tapi, masalahnya, Durjan Singh, kerabat Thakur, udah bunuh ayah mereka supaya harta warisan nggak jatuh ke keluarga Durga.

Nah, pas Thakur mau kasih harta warisan ke Karan dan Arjun, Durjan balik lagi dan bunuh Thakur. Tragisnya, Durjan juga bunuh Karan dan Arjun. Durga berdoa supaya dewa menghidupkan mereka lagi. Dan, bener aja, Karan dan Arjun reinkarnasi jadi anak-anak beda keluarga. Sekarang, Arjun jadi Vijay, sementara Karan jadi Ajay.

Dua puluh tahun kemudian, Vijay udah dewasa dan ngejar cinta Sonia. Tapi, dia nggak tahu kalau Sonia mau nikah sama putra Durjan. Sementara itu, Ajay kerja buat ayah Sonia yang juga mitra Durjan.

Waktu berlalu, Durga ketemu lagi dengan anak-anaknya yang bereinkarnasi. Meski udah beda nama, mereka masih mirip banget sama sebelumnya. Durga masih punya niat balas dendam buat kematian orang-orang yang dia sayangi.

Ceritanya seru banget, guys! Apalagi dengan konflik yang makin rumit antara Karan dan Arjun yang bisa berpotensi bertentangan. Belum lagi Durjan yang bisa kembali bikin masalah kalau tau kebenarannya. Jadi, jangan lewatkan film “Karan Arjun” yang penuh dengan drama, persaudaraan, dan balas dendam! Seru banget buat nonton bareng teman-teman!

Jadi, jangan lewatkan untuk nonton “Karan Arjun” ya, guys! Film ini nggak cuma menghibur tapi juga memberikan banyak pelajaran tentang keadilan, cinta, dan ketulusan. Pasti bakal bikin kamu baper!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Alfamart PSM Produk Spesial Mingguan Periode 20-23 Mei 2024, Vaseline Body Lotion Jadi Rp19.900 Dari Rp30.900

Promo Spesial Mingguan (PSM) Alfamart, guys! Mau hemat belanja? Ini saatnya! Lengkapi keperluan harian keluarga dengan produk Cooking Need,...

More Articles Like This

Favorite Post