Senin, Mei 6, 2024

Duh Kerennya! Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho Bersatu dalam Film ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Aktor Ahn Hyo Seop dikabarkan akan bermain bersama aktor Lee Min Ho dalam film berjudul “Omniscient Reader’s Viewpoint”.

Pada tanggal 3 Mei 2023, surat kabar Korea Selatan, Ilgan Sport, melaporkan bahwa Ahn Hyo Seop akan memainkan peran utama sebagai Kim Dok Ja dalam film “Omniscient Reader’s Viewpoint”.

Kemudian, surat kabar Korea Selatan, Maeil Kyungjae, melaporkan bahwa Lee Min Ho juga sedang dalam pembicaraan untuk film tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Ahn Hyo Seop, The Present Company, membenarkan.

Ahn Hyo Seop telah menerima tawaran untuk membintangi film “Omniscient Reader’s Viewpoint” dan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Hal yang sama juga dikonfirmasi oleh agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, bahwa Lee Min Ho telah menerima tawaran untuk bermain dalam film tersebut.

Film “Omniscient Reader’s Viewpoint” didasarkan pada webnovel dengan judul yang sama.

Cerita ini mengikuti Kim Dok Ja, yang tiba-tiba menemukan bahwa dunianya telah berubah menjadi novel web yang pernah ia baca.

Ahn Hyo Seop dilaporkan akan memerankan karakter Kim Dok Ja, yang bekerja sama dengan sekutunya untuk menyelamatkan dunia setelah mengikuti alur novel web yang ia baca.

Sementara itu, Lee Min Ho telah ditawarkan peran Yoo Joong Hyuk, karakter utama dalam novel web yang dibaca oleh Kim Dok Ja.

Film ini diproduksi oleh Realies Pictures, perusahaan yang sebelumnya memproduksi serial “Along with the Gods”, dan disutradarai oleh Kim Byun Woo.

Menariknya, biaya produksi film ini dilaporkan mencapai lebih dari 20 miliar won (sekitar Rp 220 triliun).

Antisipasi terhadap debut Ahn Hyo Seop di layar lebar semakin tinggi karena saat ini ia juga membintangi drama “Dr. Romantic 3” dan bersiap untuk membintangi film “A Time Called You”.

Sementara itu, Lee Min Ho telah mencuri perhatian dengan penampilannya dalam drama “Pachinko” dan proyek drama mendatangnya berjudul “Ask The Stars” bersama Gong Hyo Jin.

Selain itu, dikabarkan pula bahwa aktris Chae Soo Bin telah menerima tawaran untuk bergabung dalam proyek film “Omniscient Reader’s Viewpoint” dan saat ini masih dalam tahap peninjauan positif.

Peran yang ditawarkan kepadanya adalah Yoo Sang Ah.

“Omniscient Reader’s Viewpoint” merupakan sebuah karya populer yang berdasarkan novel web dengan judul yang sama.

Kisah dalam film ini menggambarkan pandangan dunia dalam sebuah novel di mana tidak ada yang tahu akhir dari dunia yang hancur.

Karakter utamanya, Kim Dok Ja, berjuang untuk bertahan hidup.

Ia selalu membaca komik favoritnya yang berjudul “Ways of Survival” dan menyelesaikan membacanya tepat sebelum pulang kerja.

Namun, dia terkejut saat menemukan bahwa apa yang dia baca dalam komik tersebut menjadi kenyataan.

Dia memiliki seorang teman yang bekerja di perusahaan yang sama dan mereka berdua harus bekerja sama untuk bertahan hidup dalam dunia yang berubah.

“Omniscient Reader’s Viewpoint” adalah sebuah karya mega hit yang mulai diserialisasi di Munpia pada tahun 2018 dan telah mencapai lebih dari 200 juta penayangan.

Sebagai salah satu novel web yang paling populer yang belum diadaptasi ke dalam bentuk visual, film ini tentu akan meningkatkan harapan dari para penggemar karya aslinya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Umsini Tanggal 7-29 Mei 2024 Ke Surabaya, Makassar, Baubau, Rute Lain Cek Semua Disini

Sobat-sobat gengs, lagi pada nongkrong cerita rame sama teman nongkrongnya nih? Nah, Biar gak ketinggalan info, gua punya jadwal...

More Articles Like This

Favorite Post