Minggu, Mei 19, 2024

Sinopsis dan Link Nonton Vina Sebelum 7 Hari Full HD Pengganti LK21 Atau Layarkaca21, Cara Beli Tiket Online

Must Read
5/5 - (1 vote)

Penasaran dengan film horor terbaru yang lagi ramai dibicarakan, Vina Sebelum 7 Hari? Nah, kabar baiknya, film ini bakal tayang mulai Rabu, 8 Mei 2024! Tapi, nih, guys, link untuk nonton Full Movie-nya belum ada, lho. Jadi, buat yang udah nggak sabar pengen nonton, harus banget beli tiket nonton bioskop secara online.

Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini bercerita tentang Vina, yang tragisnya menjadi korban kejahatan seksual dan pembunuhan pada tahun 2016. Karena keindahan parasnya, Vina jadi incaran Egi, seorang anggota geng motor. Namun, rencana kasarnya berakhir tragis, mengundang kecaman banyak orang.

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari

Kisah Vina yang jadi gosip panas di Cirebon pada 2016 dan bikin heboh karena polisi menemukan banyak hal aneh.

Awalnya ditemukan 2 mayat dipinggir jalan dikira warga sekitar meninggal karena korban kecelakaan lalu lintas biasa. Belum ada dugaan 2 korban tewas di jalan tersebut adalah korban pembunuhan dan pemerkosaan. Walau ditemukan banyak kejanggalan pada sosok tubuh wanita yang kemudian diketahui bernama Vina usia 16 tahun dan Eky teman prianya.

BACA JUGA: TERKINI! Nonton Film Abigail 2024 Sub Indo Terbaru, Film Horor Penculikan Anak Vampir, Download Nonton Film LK21 Atau Layarkaca21 Diganti Yang Aman

Puncaknya, pas hari ke-6 setelah kematian Vina, teman Vina, Linda, tiba-tiba kerasukan. Dia ngerasa diisiin sama Vina yang cerita kejadian sebenarnya.

Keluarga Vina dipanggil buat dengerin apa yang diungkapkan Linda. Ceritanya, Vina dibunuh sama geng motor yang punya 11 orang.

Si Vina gaib cerita dia diserang, diperkosa, dan dilindes motor sama cowok bernama Egy. Nah, Egy ini temen Eky, pacar Vina. Egy kesel karena Vina nolak cinta dia dengan kasar.

Egy kesel, terus ajak gengnya siksa Vina, bahkan bunuh Vina depan mata Eky. Terakhir, Eky juga dibunuh dengan kejam sama geng itu.

Terus, gimana nasib Linda yang jadi perantara Vina? Terus, apakah polisi berhasil tangkap semua pelakunya?

Untuk nonton film seru ini, kalian bisa beli tiket langsung di bioskop atau secara online. Caranya gampang banget, guys! Cari laman TIX ID, M-TIX, CGV Cinemas, atau platform lainnya, pilih lokasi bioskop yang kamu mau, lalu pilih jam tayang dan metode pembayaran yang kamu inginkan. Ikuti langkah-langkahnya sampai selesai, dan voila, tiket nontonmu siap!

Ini cek salah satu link nonton Vina Full HD Sebelum 7 Hari Full Pengganti LK21 Atau Layarkaca21:

LINK 1

LINK 2

Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli tiket dan saksikan kisah seru Vina Sebelum 7 Hari di bioskop terdekat. Jangan lupa, tetap dukung film Indonesia, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

TERBARU! Katalog Promo Alfamidi Weekday HAP Hemat Satu Pekan Periode 20-26 Mei 2024, Es Krim Cornetto Rp15Ribu Dapat 3Pcs

Hai, guys! Nongkrong bareng teman-teman sambil cerita rame, pasti seru banget, kan? Nah, kali ini mimin mau kasih tau...

More Articles Like This

Favorite Post