Sabtu, Juli 27, 2024

NO PHP! Gratis Link Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Full Bisa Download di Blimovies, LK21, Vidio Pengganti Bioskop

Must Read
1/5 - (2 votes)

Gengs, yang kepo banget sama film Vina Sebelum 7 Hari, nih, gue ceritain! Jadi, film ini mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 8 Mei 2024. Banyak yang pengen nonton film ini secara gratis, kan? Nah, sebelum lo pada kepo lebih jauh, gue mau jelasin dulu tentang film ini.

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari

Film Vina Sebelum 7 Hari menceritakan tentang pasangan muda-mudi yang dibunuh oleh geng motor di Cirebon, Jawa Barat. Ceritanya diambil dari kejadian nyata yang viral di Facebook pada 8 tahun yang lalu.

Vina, yang diperankan oleh Nayla Denny Purnama, dan pacarnya meninggal akibat kekerasan yang dilakukan geng motor.

Peristiwa kematian Vina ini dulunya jadi peristiwa heboh. Awalnya, ada dua mayat ditemukan di pinggir jalan, warga kira kecelakaan biasa. Ternyata, mereka korban pembunuhan dan pemerkosaan, guys! Vina, yang baru 16 tahun, dan temannya Eky, jadi korban tragis ini.

Tapi, pas hari ke-6 setelah kematian Vina, temannya, Linda, kerasukan! Linda bilang kalo dia diisiin sama Vina, dan cerita kejadian sebenarnya.

Keluarga Vina dipanggil, dan Linda cerita kalo Vina dibunuh sama geng motor yang punya 11 orang. Vina cerita kalo dia diserang, diperkosa, dan dibunuh sama cowok bernama Egy, temen Eky yang kesel karena Vina nolak cinta dia.

BACA JUGA: Gratis Nonton Lovely Runner Episode 12 Sub Indo FULL Resmi VIU Cek Bilibili, Dramaqu Ada Spoiler dan Jam Tayang Disini

Tapi ceritanya belum berakhir di situ, gengs! Gimana kelanjutan sama pembunuhnya yang diduga anak seorang oknum ini. Jadi bikin penasaran penonton kan.

Untuk nonton film Vina Sebelum 7 Hari, sekarang masih bisa di bioskop, tapi nanti juga bakal ada di Netflix dan Vidio.

Jadi, lebih baik nunggu resmi aja, gak usah nonton di situs ilegal kayak LK21 atau Rebahin. Tapi, kalo lo udah penasaran banget dan gak sabar mau nonton, gue punya NO PHP! Gratis Link Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Full Bisa Download di Blimovies, LK21, Vidio Pengganti Bioskop:

VIDIO

LK21

BLIMOVIES

Jadi, jangan lewatkan kesempatan buat nonton film ini, ya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dijamin Cair! 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Play Store

Penasaran gimana cara dapetin uang dari Playstore? Kamu bisa manfaatin aplikasi penghasil uang gratis yang lagi hits nih. Misalnya,...

More Articles Like This

Favorite Post