Sabtu, Juli 27, 2024

Video Viral Yandex RU Browser Terblokir? Ini Solusi Akses Situs Blokir!

Must Read
2.6/5 - (5 votes)

Bro, loe pasti kesel banget kan kalau lagi asik nonton video bokeh viral di Yandex RU Yandex Browser Jepang, eh tiba-tiba terblokir. Gak usah khawatir, gue punya trik rahasia buat ngebuka lagi video yang diblokir!

Biasanya sih, pemblokiran ini gak cuma terjadi ke satu atau dua orang aja, tapi ke banyak pengguna. Hal ini bikin kita bingung dan kecewa karena rencana nonton seru jadi kacau.

VIRAL: Link Viral Yandex Ru Browser Jepang 2024: Akses Ribuan Video Viral Tanpa VPN!

Sebenernya, pemblokiran video atau situs di Yandex bukan tiba-tiba terjadi, ada beberapa alasan kenapa hal ini bisa kejadian. Misalnya, pelanggaran oleh Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) atau karena pengguna melanggar panduan dan kebijakan Yandex.

Nah, kalau loe ngalamin ini, jangan panik. Gue ada beberapa cara buat ngebuka lagi video yang keblokir di Yandex. Banyak yang udah coba cara ini dan berhasil.

LINK VIRAL: Yandex RU Yandex Com: Sumber Video Bokeh Browser Jepang dan Rusia Terbaik!

Cara Buka Video Terblokir di Yandex

  1. Menggunakan DNS yang Berbeda

    Kalau video Yandex terblokir, loe bisa coba pake DNS lain. Ganti Domain Name System (DNS) dengan alamat IP server lain buat “ngelabui” server supaya gak bisa identifikasi DNS lama dengan mudah. Dengan begitu, video yang keblokir bisa diakses lagi.

  2. Pasang Ekstensi VPN

    Pake ekstensi VPN buat nembus blokiran video di internet udah biasa dilakukan banyak orang. Cara ini bisa juga dipake buat buka video yang keblokir di Yandex RU. Caranya gampang, loe tinggal pergi ke Chrome Web Store, cari ekstensi VPN yang mau dipake, terus pasang. Setelah VPN aktif, loe bisa balik ke Chrome dan buka situs Yandex.com buat nonton video viral.

  3. Gunakan Proxy

    Sama kayak VPN, proxy juga sering dipake buat ngakal-in situs atau konten yang keblokir. Caranya gampang banget. Loe bisa akses proxy gratis dari Chrome. Banyak website proxy server yang bisa diakses gratis buat buka atau nonton video terblokir di Yandex.

HEBOH: Kumpulan Link Bikin Gagal Fokus! Nonton Video Bokeh Rusia Korea Gratis di Yandex RU Yandex Browser Jepang Yandex Com!

Disclaimer: Video bokeh yang dibahas di sini bukan konten vulgar, tapi video dengan efek latar belakang blur atau buram dalam fotografi. Selalu bijak ya dalam berinternet, dan hindari akses konten vulgar atau konten ilegal lainnya.

Link Lain Video Bokeh Yandex

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dijamin Cair! 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Play Store

Penasaran gimana cara dapetin uang dari Playstore? Kamu bisa manfaatin aplikasi penghasil uang gratis yang lagi hits nih. Misalnya,...

More Articles Like This

Favorite Post