Minggu, Mei 26, 2024

Misteri Terkuak! Fakta Menarik Pembuatan Film Vina Sebelum 7 Hari yang Bikin Geleng Kepala dan Link Nonton Gratis Cek Sini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo guys, dengerin nih sinopsis film yang bakal bikin lo penasaran abis! Jadi, film Vina: Sebelum 7 Hari ini ceritanya tentang Vina (Nayla Denny Purnama), cewek 16 tahun yang meninggal tragis di tahun 2016.

Dari trailer yang diunggah di YouTube-nya Dee Company, kita bisa liat gimana Vina di-bully habis-habisan sama cowok bernama Egy (Fahad Haydra).

Emaknya Vina juga sempat khawatir banget sama geng motornya Egy. Terus, ada adegan di mana Vina sama pacarnya, Eky (Yusuf Mahardika), ditemukan tewas di fly over. Polisi langsung turun tangan buat investigasi kasus ini.

Awalnya sih, mereka dikira korban kecelakaan lalu lintas. Tapi, setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata mereka berdua mengalami penganiayaan brutal. Arwah Vina yang nggak tenang akhirnya merasuki sahabatnya, Linda (Gisellma Firmansyah), buat ngungkapin semua kejadian sebelum dia meninggal.

Linda yang kerasukan bilang kalau Vina dan Eky dipukul dari belakang, Vina diperkosa sama anggota geng motor, terus dilindas motor sama Egy. Bahkan, Linda sampai teriak-teriak kasih tahu kalau Egy itu otak kejahatannya.

Untuk cerita lengkapnya, langsung aja nonton film Vina: Sebelum 7 Hari di bioskop terdekat.

BACA JUGA: Duh, Seremnya! Siapa 3 Buronan Film Vina Sebelum 7 Hari? Baca Detailnya Di Sini, Nonton Gratis Rebahin, LK21, Blimovies Download Film Vina Sebelum 7 Hari Cek

Misteri Terkuak! Fakta Menarik Pembuatan Film Vina Sebelum 7 Hari yang Bikin Geleng Kepala dan Link Nonton Gratis Cek Sini: TINGGAL KLIK.

Film Vina Berasal dari Kisah Nyata Pembunuhan Sadis

Ternyata, film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Cirebon, Jawa Barat. Vina dan Eky ditemukan tewas di jembatan fly over Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, pada Sabtu (27/8/2016). Awalnya dikira kecelakaan, tapi ternyata mereka dibunuh sama Geng Motor Moonraker.

Polisi akhirnya nangkep delapan anggota geng itu, tapi tiga orang pelaku masih buron. Mereka ngaku dendam lama yang jadi alasan utama penganiayaan itu. Peristiwa bermula saat Vina dan Eky mengendarai motor di depan SMP 11 Kali Tanjung, terus dilempari batu sama geng motor. Mereka dikejar, dipukul, dan dianiaya sampai meninggal dunia.

Para pelaku berusaha menghilangkan jejak dengan meninggalkan kedua korban di jembatan, seolah-olah kecelakaan lalu lintas. Atas tindakan ini, mereka dikenakan hukuman berat, minimal 20 tahun penjara.

BACA JUGA: LENGKAP GRATIS LINK NONTON! Sinopsis Vina Sebelum 7 Hari Film Horor Cek Bajakan LK21 Bilibili IndoXXI Ganti Nonton Bioskop Resmi

Fakta Mencengangkan di Balik Pembuatan Film “Vina: Sebelum 7 Hari” yang Viral! 🎬

Kali ini kita bakal bahas sederet fakta mencengangkan dari pembuatan film “Vina: Sebelum 7 Hari” yang lagi viral banget. Film ini diangkat dari kasus nyata pembunuhan dan pemerkosaan Vina di Cirebon tahun 2016. Yuk, simak ceritanya!

  1. Awalnya Ditolak Keluarga
    Keluarga Vina awalnya nggak setuju buat bikin film ini karena luka kehilangan Vina masih terasa. Kakak Vina, Marliyana, bilang keluarga sempat diskusi panjang lebar sampai tiga kali sebelum akhirnya setuju.
  2. Keputusan Berat Keluarga
    Alasan keluarga akhirnya setuju karena ada 3 pelaku yang masih buron. Mereka berharap dengan adanya film ini, pelaku yang masih bebas bisa cepat ketangkep.
  3. Didatangi Orang Misterius
    Selama syuting, keluarga Vina didatangi orang misterius yang ngasih peringatan buat nggak lanjut produksi film. Mereka bilang film ini bakal bikin nama keluarga jelek. Tapi Marliyana bilang, film ini nggak buat jelek-jelekin siapa pun, cuma mau cerita yang sebenarnya aja.
  4. Tim Produksi Diancam
    Sutradara film, Anggy Umbara, cerita kalau timnya juga kena intimidasi pas lagi syuting di Cirebon. Ada yang ngaku polisi, maksa lihat skenario, dan stop syuting. Mereka sampe bawa kabur hard disk hasil syuting ke Jakarta buat jaga-jaga.
  5. Kasus Vina Temui Titik Terang
    Setelah filmnya viral, polisi akhirnya buka suara soal tiga tersangka yang masih buron. Nama mereka Andi, Dani, dan Pegi alias Perong. Tapi polisi masih ngecek apakah itu nama asli atau cuma samaran.

Nah, itu dia fakta-fakta menarik di balik pembuatan film “Vina: Sebelum 7 Hari”. Gimana menurut kalian? Seru kan ceritanya? Yuk, share artikel ini biar makin banyak yang tahu!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Info Terkini KLJ Tahap 2: Lansia DKI Jakarta Harapkan Kelancaran Pencairan

Wah, pencairan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) tahap 2 tahun 2024 masih ditunggu-tunggu nih sama para lansia di Jakarta, guys. Namun...

More Articles Like This

Favorite Post