Selasa, Mei 14, 2024

Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex Kini Punya Fitur Keren nih, Guys! Mode Gelap, Supaya Kita Bisa Nyaman deh Nonton Video di Layar HP Lama-Lama.

Must Read
3.5/5 - (2 votes)

Pas lagi nonton video-viral-terkini 2023 di Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex, tinggal aktifin Mode Gelap, deh. Selain mata jadi lebih enteng, ternyata juga bisa hemat baterai lho, khususnya kalau video-nya panjang.

Nggak cuma itu, loh! Mode Gelap di Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex ini juga bisa bantu kita hindarin cahaya biru yang bikin susah tidur setelah nonton. Keren, kan?

TERKAIT: Goyang Tanpa Sensor! Nonton Video Panas di Yandex Com Jepang Mantap!

Selain itu, Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex juga bikin kita bebas nonton semua video yang diblokir pemerintah atau penyedia layanan internet. Bebas sebebas-bebasnya, gitu.

Oh iya, buat kamu yang suka nonton tanpa harus bayar, di Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex juga bisa, loh! Apalagi kalau udah ada Mode Malam, pasti makin asyik.

PROMO: 5 Tempat Wisata Seru dan Instagramable di Bogor, Liburan Murah Vibes Luar Negeri

Nah, buat yang mau cobain, ini dia cara aktifin Mode Gelap di Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex:

  1. Buka pengaturan browser.
  2. Pilih “Appearance” atau “Tampilan”.
  3. Cari tulisan “Night Mode” atau “Mode Malam” dan aktifin.
  4. Voila! Mode Gelap atau Mode Malam udah bisa kamu nikmatin.

TERKAIT: Cara Mantap Nonton Video Viral Full HD Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex EU Ala Anak Gaul 2023 dari Browser Kesayangan loe

Oya, buat yang mau nonton video, ada juga Yandex Browser Jepang, loh. Sebelumnya, bisa langsung KLIK di link ini: DOWNLOAD INI

Gituloh, guys, tentang fitur Mode Malam terbaru dari Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex. Cocok banget nih buat yang suka nonton video dengan durasi panjang. Biar makin nyaman, yuk dicoba!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Perselingkuhan Andrew Andika Terbongkar, Tengku Dewi Putri Merana

Andrew Andika jadi sorotan, nih! Katanya, dia kedapatan selingkuh pas istri lagi hamil anak kedua. Ngeri, kan? Sang istri,...

More Articles Like This

Favorite Post