Selasa, Mei 14, 2024

Wow, Terkuak Rahasia Mengerikan di Tokyo Revengers Season 3 Episode 11! Saksikan Kehebatan Mikey dan Draken, Nih Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yooo, teman-teman! Abis nih, kita bakal bahas Tokyo Revengers Season 3 episode 11 yang konon bakal jadi pembaharuan besar!

Ngga sabar banget, nih, lihat Touman, alias Tokyo Manji, comeback lagi berkat Mikey dan Draken yang bakal tampil di episode ini! Gila, kan? Berikut ceritanya yang asyik!

Jadi gini, lagi seru nih Tokyo Revengers Season 3, lagi rame dengan episode 11 yang bikin penasaran.

TERKAIT: Serunya Tokyo Revengers Season 3 Episode 11, Bakal Ada Klimaksnya! Cek Fakta, Jadwal dan Sinopsis Lengkap Disini

Nih, cerita gengs! Episode kali ini bakal keren banget dengan pertemuan seru antara Mikey dan sang saudara, Izana. Ini dia apa aja yang bakal bikin loe mesti nonton:

  1. Sajian Klimaks: Siap-siap, bro! Pertemuan keren antara Mikey dan Izana bakal jadi puncak episode ini. Gak bisa ditebak banget, pasti bakal bikin loe merinding!
  2. Baku Hantam Tokyo Manji vs. Tenjiku: Jangan berharap ada yang biasa-biasa, guys! Pertarungan antara Tokyo Manji dan Tenjiku bakal penuh aksi dan emosi mendalam. Siap-siap buat baper dan teriak-teriak nih!
  3. Momen Paling Dinantikan: Nih, gengs, episode ini bukan main-main! Tokyo Revengers Season 3 bakal bawa pertarungan paling ditunggu-tunggu sepanjang seri ini. Kayaknya bakal bikin loe gak bisa move on deh!

Jadi, wajib banget nonton nih episode. Biar loe ngga ketinggalan yang lagi hits, stay tuned terus!

Oke, gengs! Pengen tahu apa aja yang bakal terjadi di Tokyo Revengers Season 3 Episode 11? Nah, Gendis kasih bocoran sinopsisnya, cekidot!!

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 11

Kita bakal disuguhin Arc Tenjiku dari manganya, yang katanya bakal bikin Toman mendekati kehancuran.

Gimana ceritanya? Mikey dan ide-ide anehnya jadi kunci pertarungan Touman melawan Tenjiku. Seru banget!

Eh, tapi, di episode sebelumnya, Kisaki ngancem Takemichi pake pistol, tapi Takemichi, alay banget ya, malah gak mundur.

BACA JUGA: Semua Tentang Pertaruhan The Series 2 Episode 8! Sinopsis, Preview, Link dan Jadwalnya, Cekidot Now

Akhirnya, Kisaki nembak kaki Takemichi. Trus, si Izana ikut campur, mau lawan Takemichi.

Nah, di situlah muncul Mikey, Draken, dan Hinata!

Mereka dateng buat bantu Takemichi setelah Hinata ngungkapin rahasia Takemichi ke pemimpin Toman.

Sekarang, nih, episode 11 berjudul “Nothing is Left” bakal bikin Izana Kurokawa kena gangguan, nih.

Soalnya, dia pengen banget kalahin Manjiro Sano. Tapi, ternyata Mikey itu saudara Shinichiro, yang dicintai sama si Izana. Bikin konflik sendiri, kan?

Dari preview-nya, keliatan Mikey tetep kalem dan siap lawan Izana buat kalahin Tenjiku.

Meski Mikey udah kehilangan adiknya, dia kayaknya bisa atasin emosinya buat ngadepin Izana.

Hinata juga cerita ke Mikey kalo Takemichi dari masa depan buat nyelamatin semua orang. Kayaknya bakal bantu Mikey tetep fokus, deh, ngalahin Izana dan Kisaki.

Mikey dan Draken dateng, mungkin bakal bantu Takemichi ngegulung Kisaki dan Izana.

Meski Kisaki lemah, Takemichi sendiri udah luka parah, jadi mungkin susah buat dia ngalahin Kisaki pake pukulan.

Izana juga gak gampang dikalahin, tapi kehadiran Mikey dan Draken bisa bantu Takemichi buat nge-handle beban pertarungan.

Nah, fokus ceritanya bakal ke Mikey yang berhadapan sama Izana, sementara Draken dan Takemichi mungkin bakal ngejar Kisaki.

Buat Draken, ini momen penting buat dia yang pengen ngebunuh Kisaki gara-gara keterlibatannya dalam kematian Emma dan perubahan Mikey.

Mungkin cerita Kisaki juga bakal lebih terungkap di episode selanjutnya. Mantep banget, kan, ceritanya?!

Jadwal Rilis dan Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 11

Jadi ceritanya, Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 bakal pertama kali tayang di TV Jepang, terus baru bisa diserbu di berbagai platform streaming.

Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 bakal judulnya “Nothing is Left” dan rencananya akan dikeluarin pada tanggal 13 Desember 2023, jam 12 pagi JST (waktu Jepang)

Nah, buat yang di luar Jepang, ini dia jadwal tayangnya:

Amerika Serikat: Jam 11:00 pagi EST, Selasa, 12 Desember 2023 Kanada: Jam 11:00 pagi, Selasa, 12 Desember 2023 Australia: Jam 2:00 pagi, Rabu, 13 Desember 2023 Filipina: Jam 11:00 siang, Selasa, 12 Desember 2023 Korea Selatan: Tengah malem juga, Rabu, 13 Desember 2023.

Nah, buat yang demen nonton di Disney+ Hotstar, update Episode terbarunya bakal tiap Rabu.

Kalo lo mau ngikutin Tokyo Revengers Season 3, bisa langganan di Disney+ Hotstar, linknya bisa lo klik disini: Disney+ Hotstar

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Minggu 19 Mei 2024 Lengkap Semua Bacaan dan Renungan Misa Hari Minggu Pekan VII, HARI RAYA PENTAKOSTA

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post