Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film Greenland, Drama Keluarga Gerard Butler di Tengah Kiamat Terjebak Komet

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada kabar nih tentang film keren abis, “Greenland” yang bikin hati kita deg-degan! Jadi, film ini bergenre fiction, keluaran tahun 2020, dan diarahkan oleh Ric Roman Waugh, gengs.

Pemainnya juga gak main-main, ada Gerard Butler, Morena Baccarin, Roger Dale Floyd, Scott Glenn, David Denman, dan Hope Davis. Mereka bakalan berjuang keras buat tetep hidup di tengah serbuan komet yang siap ngancurin bumi.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Invincible Dragon, Cerita Unik Kowloon dan Naga Sembilan Kepala, Jin Zhang dan Annie Liu Beraksi

Menurut Rotten Tomatoes, film ini dapet rating 78% berdasarkan 163 ulasan, dengan rating rata-rata 6,3/10. Lumayan, kan?

Gak sabar nih pengen tau ceritanya? Makanya, stay tuned, ya!

SINOPSIS

Jadi ceritanya tentang keluarga John Garrity (diperankan Gerard Butler) dan istrinya, Allison (diperankan Morena Baccarin), serta anak mereka, Nathan.

Mereka berdua mesti berjuang keras dalam menghadapi kiamat global gara-gara ada komet raksasa yang siap menghancurkan bumi!

Nih, Amerika Serikat lagi kacau balau, dan pemerintah memberi tau kalo ada tempat aman di Greenland buat beberapa orang terpilih.

Keluarga Garrity dapet undangan itu dan mereka nekat buat nyampe ke sana. Tapi, perjalanan gak mulus banget! Banyak rintangan dan bahaya, plus orang-orang putus asa yang bikin suasana makin kacau.

Film ini bukan cuma tentang bertahan dari bencana alam, tapi juga soal cinta dan keberanian keluarga, gengs.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Perfect Storm, George Clooney Cs. Beraksi di Badai Laut Mengerikan

Kita bakal dibawa ke suasana ketegangan emosional dan fisik yang luar biasa, sambil nge-highlight sisi kemanusiaan yang mendalam di tengah bencana global yang bikin ngeri.

John Garrity, si insinyur struktural, tinggal di Atlanta, Georgia, sama keluarga kece nya. Mereka dipilih buat diungsikan gara-gara ada komet “Clarke” yang bakal nyerang bumi.

Dari situ, cerita makin seru aja, mulai dari pesan darurat dari Departemen Keamanan Dalam Negeri sampe kekacauan di Pangkalan Angkatan Udara Robins. John, Allison, dan Nathan berusaha keras buat selamat, tapi gak gampang, gengs!

Pokoknya, “Greenland” ini keren abis deh, gabisa dilewatin! Yuk, saksikan keseruannya dan rasain sendiri drama keluarga mereka di tengah bencana global yang bikin deg-degan, gengs!

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post