Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film Geostorm, Kembali ke Dutch Boy, Gerard Butler Buktikan Dirinya di Geostorm

Must Read
4/5 - (1 vote)

Nih Gendis kasih update tentang film Geostorm yang bikin liburan lo makin kece! Film ini genre fiksi ilmiah dan gempur bioskop tahun 2017, gengs. Jangan sampe ketinggalan, deh. Durasinya sekitar 109 menit, jadi pas buat nonton sambil makan cemilan.

Jadi, ceritanya disutradarai sama Dean Devlin, dan bintangnya ada Gerard Butler yang jadi pemeran utama. Ada juga Jim Sturgess, Abbie Cornish, Andy Garcia, Ed Harris, dan Daniel Wu yang nambahin keren film ini, loh.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Invincible Dragon, Cerita Unik Kowloon dan Naga Sembilan Kepala, Jin Zhang dan Annie Liu Beraksi

BACA JUGA: Sinopsis Film The Perfect Storm, George Clooney Cs. Beraksi di Badai Laut Mengerikan

SINOPSIS

Geostorm itu ngebahas tentang Dutch Boy, satu jaringan satelit yang diciptain buat ngontrol iklim global, guys. Awalnya sih sukses ngebendung badai di Shanghai, tapi ada konsekuensinya.

Jake Lawson, yang jadi arsitek proyek ini, malah dipecat karena disangka main satelit tanpa izin. Posisinya diganti adiknya sendiri, Max, yang diawasin sama Dekkom, Mensesneg AS.

Fast forward tiga tahun, PBB ngebongkar ada desa di Gurun Registan tiba-tiba beku, guys! Insinyur India, Makmoud Habib, yang laporin ini, malah tewas dalam kecelakaan misterius.

Intip nih, Jake Lawson (Gerard Butler) balik lagi ke proyek Dutch Boy buat cek apa yang sebenernya terjadi.

Bareng Max, mereka berdua cabut ke luar angkasa buat selidikin jaringan satelit itu. Gila, kan? Ada apa sih di proyek ini sampe bikin bencana alam misterius kejadian di seluruh dunia?

Jadi, kalo lu butuh film buat temenin liburan natal dan tahun baru, Geostorm ini cocok banget, gengs! Nonton bareng temen-temen lo sambil ngemil cemilan, pasti seru banget. Dan pastinya, jangan lupa share pengalaman lo abis nonton, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post