Sabtu, April 27, 2024

Desain Cantik Model Baju Batik Atasan Wanita Lengan Panjang

Model baju batik atasan wanita dengan model kemeja ini sangatlah digandrungi untuk wanita karir. Ya, memang, baju batik tersebut memberikan kesan formal.

Must Read
3/5 - (1 vote)

Aneka Model Baju Batik Atasan Wanita Lengan Panjang sekarang ini sangatlah bervariasi menonjolkan keunikannya tersendiri dengan setiap desain yang diberikan. Atasan wanita lengan panjang tersebut menjadi pilihan para wanita untuk bekerja, menghadiri acara resmi, pertemuan, dan lain sebagainya.

Sehubungan dengan hal tersebut, tentunya Anda juga ingin tahu desain baju batik lengan panjang yang khusus untuk atasan. Nah, apa sajakah desain-desainnya? Tak perlulah berlama-lama, mari baca dan simaklah ulasannya di bawah ini ya ladies.

Kemeja Batik Wanita Lengan Panjang

Model baju batik atasan wanita dengan model kemeja ini sangatlah digandrungi untuk wanita karir. Ya, memang, baju batik tersebut memberikan kesan formal. Namun, hal tersebut akan memberikan kesan elegan saat Anda menggunakan atasan baju batik dengan model kemeja.

Jadi, Anda tidak perlu takut untuk mengenakan atasan lengan panjang dengan batik. Hal tersebut tetap akan memberikan Anda sebuah gaya busana yang fashionable dan oke. Bila Anda tertarik dengan model kemeja, sangatlah bisa untuk Anda gunakan ya ladies!

Model Blazer Batik Wanita Lengan Panjang

Model baju batik atasan wanita lengan panjang berikutnya adalah model blazer. Tak hanya bermotif polos, blazer dengan bahan batik sangatlah cocok untuk Anda gunakan ketika Anda pergi ke kantor atau pun Anda sebagai seorang wanita karir. Anda bisa memilih jenis motif batik dengan warna yang pas dan oke untuk Anda kenakan.

Sebagai contohnya, motif batik dengan kombinasi warna okelat serta hijau tosca bisa menjadi pilihan Anda dalam berbusana dengan menggunakan baju batik atasan wanita dengan model blazer. Untuk bawahannya, Anda bisa padu padakan dengan celana kain panjang atau pun rok panjang dengan warna polos, yang jelas tidak bermotif. Dengan adanya kombinasi yang pas itulah, Anda akan tetap terlihat stylish dan fashionable.

Model Blus Batik Wanita Lengan Panjang

Model blus untuk baju batik atasan wanita lengan panjang ini kerap kali menjadi andalan para wanita untuk menggunakan atasan baju batik. Memang, model blus bukanlah model berbusana yang baru bagi Anda para wanita. Sebagai contohnya, Anda bisa berkreasi dengan bahan batik untuk dibuat suatu model blus yang oke. Pemilihan motif batik yang beragam, dan disertai dengan warna yang Anda sukai, maka akan membuat Anda untuk menyukai batik.

Walaupun model blus tersebut memang bukanlah model baju batik atasan wanita yang baru, tetapi tak ada salahnya bagi Anda untuk berkreasi dan memodifikasi model blus yang bisa Anda kenakan saat ini dengan motif bahan yaitu motif batik. Tak lupa, dengan padu padanan motif batik dan warna yang pas, akan membuat Anda tetap terlihat elegan trendy, dan stylish. Hal tersebut sangatlah membantu Anda untuk menghadiri acara acara resmi.. Apakah Anda tertarik dengan baju atasan batik lengan panjang dengan model blus? Nah, bila Anda tertarik, Anda bisa menggunakan model blus ini lho. Selamat memilih desain yang oke ya ladies!

Demikianlah pembahasan di atas mengenai beragam desain unik baju batik wanita lengan panjang. Semoga dengan adanya penjelasan tersebut, dapat memberikan ide serta suatu referensi bagi Anda dalam menentukan atasan baju batik lengan panjang. Selain itu, Model Baju Batik Atasan Wanita Lengan Panjang saat ini telah menjadi suatu trendsetter berbusana batik yang menjadi pilihan para wanita.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem FF Hari Ini 27 April 2024, Ada SG2 Terompet Anti Batu! Yuk, Buruan Klaim

Coy, lagi-lagi kode redeem FF datang dengan berbagai hadiah seru! Hari ini, Sabtu, 27 April 2024, ada kode redeem...

More Articles Like This

Favorite Post