Kamis, April 25, 2024

Aneka Model Baju Untuk Orang Gemuk yang Menarik

Model Baju Untuk Orang Gemuk dapat menginspirasi Anda untuk lebih terlihat kurus dan tentunya lebih modis.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Aneka Model Baju Untuk Orang Gemuk yang Menarik – Orang gemuk lebih susah dalam memilih baju, terutama untuk baju pesta. Ukuran tubuh yang terlalu besar, membuatnya lebih sulit untuk menentukan Model Baju Untuk Orang Gemuk. Jika Anda masuk kategori tersebut, tentu tampil lebih cantik dan terlihat langsing sangat Anda inginkan.

Namun, apakah Anda harus melakukan diet ketat atau bahkan harus melakukan olahraga ekstrim? Kedua hal itu tidak perlu Anda lakukan, karena hanya dengan permainan model Anda dapat mendapatkannya. Simak informasi beberapa tips di bawah ini jika ingin mempraktekkannya.

Artikel Menarik Lain:

Aneka Model Baju Kerja Wanita Terbaru Dengan Blazer

Arya Saloka Kegemukan Naik 10 kg, Langsung Diet Karbo

Aneka Model Baju Kerja Wanita Terbaru Dengan Blazer

Model baju yang pertama yaitu baju 1 warna yang membuat tampilan terlihat elegan. Model Baju Untuk Orang Gemuk agar terlihat langsing dengan menggunakan baju yang berbahan 1 warna. Pemilihan warna gelap seperti hitam, coklat, dan biru menjadi pilihan terbaik karena akan menyembunyikan bagian tubuh Anda yang gemuk terutama bagian lengan dan perut.

Anda juga dapat mengaplikasikannya dengan model rok atau mini dress dengan tinggi di atas lutut, sehingga kesan gemuk dan pendek akan menjauhi Anda dalam sekejap. Model baju bermotif garis vertical bisa menjadi pilihan selanjutnya karena merupakan model baju bergaris tetap menjadi trend hingga saat ini. Dengan begitu, meski Anda bertubuh gemuk tetap dapat merasakan perkembangan fashion namun harus dengan tepat memilihnya.

Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk

Pilihlah model baju bergaris vertical sering menjadi alternatif karena akan membuat tubuh Anda terlihat lebih kurus. Jangan sampai Anda memilih baju bergaris horizontal yang akan membuat tubuh terlihat bertambah gemuk. Tentu hal itu tidak Anda inginkan bukan? Model baju gamis untuk orang gemuk lebih menekankan pada bagian lengan yang dibuat melebar atau lengan model kelelawar.

Bahan polos tanpa motif sangat tepat untuk membuat gamis dengan model yang satu ini. Gamis dapat dipadukan dengan aneka manic-manik aneka warna terutama pada bagian dada. Anda juga dapat menambah aksesoris berupa kalung jika baju tanpa motif atau aksesoris.

Model Baju Bagi Orang Gemuk dan Pendek

Model lainnya yaitu gamis berbahan kaos polos yang dipadukan dengan baju model lengan bermotif bunga yang cantik. Atasan dapat dilepas sehingga lebih fleksibel dalam menggunakannya. Model Baju Untuk Orang Gemuk dan pendek dengan memadukan bawahan berwarna gelap dengan atasan berwarna cerah. Atasan tampil dengan model kemeja atau kaos yang dengan leher berbentuk V agar leher terlihat lebih panjang. Bawahan dapat berupa rok mini atau celana panjang namun pilih warna gelap agar paha Anda tidak terlihat besar.

Model Baju Untuk Orang Gemuk dapat menginspirasi Anda untuk lebih terlihat kurus dan tentunya lebih modis. Anda pun akan terlihat lebih trendy dibandingkan dengan tanpa memainkan beberapa model pakaian yang digunakan setiap hari. Bagi orang gemuk, tampil cantik tidak harus menyiksa diri dengan melakukan diet ketat dan olahraga yang ekstrim, cukup dengan memilih model baju yang benar, Anda akan terlihat lebih menarik.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

JITU! Prediksi Syair Hasil Live Draw Macau 25 April 2024

Hai, guys! Lagi pada sibuk tebak-tebakan angka gamers Macau nih? Nah, jangan sampai ketinggalan, yuk simak bocoran terbaru dari...

More Articles Like This

Favorite Post