Kamis, April 25, 2024

Model Baju Long Dress Masa Kini Yang perlu Anda Ketahui

Pada kesempatan kali ini kami akan membantu memberikan beberapa contoh model baju long dress tersebut. Silahkan disimak semoga bisa mengispirasi Anda.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Model Baju Long Dress Masa Kini Yang perlu Anda KetahuiModel Baju Long Dress Masa Kini semakin terus berkembang. Perkembangannya dari tahun ke tahun terasa semakin pesat. Setiap model demi model terbaru terus bermunculan seakan tidak akan pernah ada habisnya. Kita sebagai konsumen tentu sangat diuntungkan dengan munculnya berbagai model baju baru tersebut. Dari sekian banyak model yang bermunculan, ada salah satu model baju yang selalu menjadi tren baik dikalangan artis maupun orang-orang pada umumnya. Model tersebut ialah model baju long dress.

Artikel Menarik Lainnya:

Model Baju Korea Terbaru untuk Kaum Remaja Masa Kini

Metode Praktis Menciptakan Kreasi dengan Jilbab Segitiga

Mengenali Berbagai Jilbab Model Terbaru

Seperti yang telah kita ketahui model baju long dress adalah sebuah model baju yang memiliki ciri antara baju atasan dan bawahan atau rok menjadi satu kesatuan yang utuh atau biasa disebut model terusan. Model baju ini memiliki panjang kebawah sampai di bawah lutut atau mata kaki. Model baju ini biasanya paling banyak dipakai oleh kaum muslim perempuan.

Tentu Anda ingin melihat dan mengetahui model baju long dress bukan? Untuk lebih menambah wawasan tentang model baju tersebut, pada kesempatan kali ini kami akan membantu memberikan beberapa contoh model baju long dress tersebut. Silahkan disimak semoga bisa mengispirasi Anda.

Model Baju Long Dress Masa Kini biasa dipakai oleh kaum perempuan saat pergi ke acara formal baik itu ke pesta perkawinan atau yang lainnya. Dengan mengenakan model baju ini walaupun terlihat simple namun tetap tampil lebih anggun. Apalagi bagi seorang wanita yang mempunyai tubuh yang tinggi, dengan mengenakan baju ini kesannya akan tampak lebih tinggi lagi.

Kesesuaian atau perpaduan antara baju long dress dengan hijab juga perlu diperhatikan. Terutama dari segi warna yang dipilih. Hal tersebut bisa dilihat dari contoh gambar-gambar diatas, antara hijab yang dikenakan dengan baju long dress ada sedikit unsur warna yang sama.

Pemilihan warna juga bisa dipilih menggunakan warna yang kontras atau berlawanan sekalian antara keduanya. Seperti contoh diatas bagian baju menggunakan warna dominan putih yang dipadukan dengan border warna hitam kemudian warna hijabnya memakai warna merah. Dengan melakukan hal tersebut akan menjadi center of interest atau pusat perhatian.

Agar telihat lebih mewah, model baju long dress ini bisa dipadukan dengan motif batik. Seperti yang sedang tren sekarang ini sebagai salah satu model yang paling banyak di minati oleh para kaum perempuan. Dengan memadukan motif batik seperti contoh gambar diatas walaupun tidak dipenuhi motif dan hanya sebagian saja makan akan memberikan kesan glamour. Tentu hal tersebut bisa mendukung penampilan saat Anda mengikuti acara yang formal.

Sangat menarik bukan? Sekian saja pembahasan kami tentang Model Baju Long Dress Masa Kini yang sedang tren. Semoga bisa menginspirasi Anda saat memilih model baju ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Duh, Malu-Maluin! Selebritis Populer Jadi Tersangka Narkoba Ada Chandrika Chika Lengkap Nama Teman Lainnya Disini

Lo pada tau gak nih, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan baru aja nangkep enam orang yang lagi asyik-asyiknya berpesta...

More Articles Like This

Favorite Post