Selasa, Maret 19, 2024

Tempat Makan Dimsum All You Can Eat Di Bali

Rata-rata resto all you can eat ini juga menyediakan dimsum all you can eat di Bali. Beragam hidangan dan menu bisa kita santap di sini tanpa khawatir mahal.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Liburan ke Bali tapi bingung mau makan apa? Mau ke resto tapi takut mahal? Jangan khawatir, paket makannya irit, dengan all you can eat plan atau istilah kerennya sering disebut restoran makan sepuasnya sekarang sudah banyak di Bali. Rata-rata resto all you can eat ini juga menyediakan dimsum all you can eat di Bali. Beragam hidangan dan menu bisa kita santap di sini tanpa khawatir mahal. Dengan harga mulai dari 60 ribu saja, kita sudah bisa menikmati beragam menu all you can eat di beberapa restoran dan kafe elegan di Bali.

Artikel Menarik Lainnya:

Ini Restoran Yang Bisa Makan Dimsum Sepuasnya di Jakarta alias Dimsum All You Can Eat

Wisata Malam di Jakarta Paling Ramai di Kunjungi

Model Baju Long Dress Masa Kini Yang perlu Anda Ketahui

Berikut kami hadirkan beberapa restoran yang menyediakan dimsum all you can eat di Bali dan menu-menu lainnya dengan harga terjangkau.

Sky Garden Roof Maximum

Jika ingin menikmati paket makan malam hemat di Kuta, makan sepuasnya atau asiknya sering di bilang all you can eat, datang saja ke Sky Garden Roof Maximum, paket ini hanya buka dari jam 5 sampai jam 6 di malam hari dengan menu dengan kontra yang berbeda – berubah setiap hari, seperti pizza, taco, chicken wings, BBQ, dan steak. Harganya juga termasuk sangat Ekonomis, hanya dengan 115rb kamu sudah bisa menikmati makan sepuasnya dalam waktu 60 menit.

Restaurant dan Bar Pavoz

Terletak di dalam Sun Island Inn and Spa. Restoran ini menawarkan all you can eat buffet atau all you can eat hanya dengan 145 ribu rupiah. Anda dapat menikmati sajian dan makan sepuasnya di Pavoz Kafe& restoran ini setiap hari. Menunya beragam dan bervariasi setiap harinya, sehingga kamu yang datang ke sini setiap hari tidak ingin bosan saat datang ke tempat ini. Aneka saus dan sambal juga disediakan untuk menambah kenikmatan Anda saat bersantap di tempat ini.

Aribar

Aribar Terletak di dalam taman Bali Beach Resort Inn di jalur Kartika Plaza. Kamu bisa menikmati berbagai hidangan lezat versi Meksiko yang bisa kamu nikmati sepanjang minggu mulai dari 99rb saja. Berbagai hidangan seperti nacho, taco, burrito, dan banyak menu versi Meksiko lainnya yang memanjakan lidah Anda.

Pangi Restaurant

Pangi Restaurant Terletak di tengah Bali inn B, di Sunset Road. Mereka menyajikan menu kuliner Indonesia yang bisa dinikmati di akhir pekan. Penikmat sate, bisa datang di hari Jumat untuk makan sate sepuasnya di tempat ini. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk makan di restoran bergaya interior klasik modern ini. Dengan bujet hanya 100rb per orang, Anda sudah bisa menikmati berbagai hidangan yang ditata sedemikian rupa di buffet, sehingga menambah selera makan Anda.

Skymax Rooftop

Skymax Rooftop terletak di Jimbaran, tepatnya di dalam Maxone Inn. Anda bisa menikmati kuliner versi barat yang menggugah hasrat sambil menikmati panorama alam yang indah dari poolside di atas gedung. Bersantap di sini akan membuat Anda merasakan pengalaman yang tidak bisa diabaikan karena suasana yang Anda miliki. Tak hanya itu, makanan enak yang masuk kategori ekonomis ini bisa kamu nikmati sepuasnya (all you can eat) hanya dengan membayar 100rb dan sudah termasuk akses berenang disana.

Demikian review kami seputar Dimsum All You Can Eat di Bali. Rata-rata resto di atas juga menyajikan menu-menu lain selain Dimsum dan tentu saja anda tetap bisa makan sepuasnya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Bukit Raya Tanggal 21 Maret-19 April 2024 Ke Pontianak, Serasan, Midai, Rute Lengkap dan Harga Tiket Cek Semua Disini

Hai, guys! Buat kalian yang mau tau jadwal kapal Bukit Raya dari 21 Maret - 19 April 2024, ini...

More Articles Like This

Favorite Post