Senin, April 22, 2024

7 Model Daster Kekinian yang Cantik dan Cocok Dipakai Kawula Muda: Temukan Gayamu!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Model daster atau gaun tidur memang menjadi salah satu pakaian yang nyaman dan mudah dipakai untuk keseharian. Selain itu, model daster juga dapat berfungsi sebagai pakaian rumah atau baju tidur yang nyaman untuk menghabiskan waktu di rumah.

Model daster kekinian memang bisa jadi outfit yang menarik. Tak hanya nyaman, daster juga membuat kamu lebih gampang beraktifitas. Jadi jangan heran ya kalau anak muda di rumah juga pakai daster sekarang ini.

BACA JUGA: 

7 Model Daster Kekinian yang Wajib Dimiliki untuk Penampilan Casual yang Kekinian, Disertai Gambar Model

Dilengkapi Gambar Model, Lagi Hot 5 Model Daster Kekinian yang Paling Populer Di Kalangan Para Wanita

Ingat buat yang kawula muda, jangan sampai salah pilih daster ya. Selain membuatmu tampak tua, daster yang salah juga bisa merusak penampilanmu.

Berikut adalah beberapa jenis model daster kekinian yang cantik dan cocok untuk dipakai kawula muda:

1. MODEL DASTER KIMONO

Daster model kimono memiliki desain yang terinspirasi dari kimono tradisional Jepang, yang menambahkan sentuhan eksotis dan unik pada penampilan.

Desain kimono yang longgar, dengan lengan lebar dan potongan yang flowy, memberikan kesan anggun dan feminin yang menarik bagi kawula muda.

Daster model kimono dapat digunakan dalam berbagai gaya berpakaian. Bisa dipakai sebagai gaun yang longgar dan terbuka, atau bisa juga dipasangkan dengan ikat pinggang untuk memberikan siluet yang lebih terdefinisi.

Daster kimono juga bisa dipadukan dengan celana panjang atau celana pendek, atau bahkan digunakan sebagai outerwear untuk menambahkan sentuhan gaya pada busana sehari-hari.

BACA JUGA: Blazer Batik untuk Wanita Gemuk, Disertai Gambar Tips Memilih dan 10 Model Terbaik

2. MODEL DASTER RUFFLE

Ruffle adalah hiasan kain berlipat yang menambah dimensi dan volume pada pakaian. detail ruffle menambahkan sentuhan feminin yang manis. Pilihan warna yang lembut dan motif yang ceria akan membuat Anda terlihat cantik dan memesona.

Aksen soft ruffle pada pakaian tak hanya berfungsi sebagai hiasan saja tetapi bisa memberikan siluet kain yang jatuh, sehingga membuat penampilanmu lebih kurus.

Jika kamu malas padu padan baju, pilih saja model daster kekinian dengan model serupa. Tinggal pilih warna yang kamu sukai, kamu sudah punya OOTD andalan kemana saja.

3. MODEL DASTER MIDI BERMOTIF FLORAL

Daster dengan motif bunga memang bisa jadi andalan buat beraktifitas. Agar tak kelihatan shabby, kamu bisa pilih model daster motif bunga dengan warna-warna yang kalem, seperti hijau, oranye, cokelat atau putih.

Daster midi memiliki panjang yang mencapai betis, sehingga memberikan tampilan yang feminin dan elegan.

Motif floral memberikan sentuhan romantis dan menyegarkan, membuat daster ini cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan, seperti acara santai dengan teman-teman atau pesta kecil.

BACA JUGA: Anda Semakin Anggun dan Elegan dengan 10 Model Baju Batik Wanita Lengan Panjang, disertai Gambar Model

4. MODEL DASTER MAXI

Daster maxi menjadi salah satu model daster yang paling populer dalam beberapa tahun terakhir.

Model ini memiliki panjang hingga mata kaki atau bahkan lebih panjang, dan biasanya hadir dalam desain yang longgar dan flowy.

Untuk kamu yang muslim, sebaiknya pilih daster yang panjangnya mencapai mata kaki sebagai OOTD hijab.

Dengan daster seperti ini, kamu tak akan kesulitan buat mix and match dengan hijab atau bottom lagi. Misalnya style daster warna peach berikut ini, desainnya yang simpel tak akan membuatmu terlihat tua.

Kamu bisa pasangkan daster ini dengan hijab pashmina warna nude dan heels senada, jadi cantik ya!

5. MODEL DASTER ALA DRESS

Sekarang ini sudah banyak model daster yang mirip-mirip dengan dress lho. Jika kamu tak ingin terlihat terlalu santai menggunakan daster, kamu bisa pilih yang modelnya seperti ini. Selain tetap nyaman, kamu juga tetap bisa tampil modis.

Daster ala dress seperti ini punya aksen manis yang akan membuat penampilanmu jadi lebih chic.

Ada lengan serut yang bisa kamu sesuaikan panjang lengannya, tali pinggang, hingga aksen kain jatuh yang akan membuatmu jadi lebih ramping.

6. MODEL DASTER SLIP DRESS DENGAN WARNA NETRAL

Daster Slip Dress dengan Warna Netral adalah model yang simple namun tetap stylish. Model ini terinspirasi dari nightgown atau gaun tidur dengan potongan yang minimalis dan elegan.

Pilih daster slip dress dengan warna netral, seperti putih, hitam, atau nude, untuk tampilan yang elegan dan timeless.

Padukan dengan jaket jeans oversized dan sepatu boots untuk tampilan yang edgy, atau tambahkan blazer dan sepatu hak tinggi untuk tampilan yang lebih formal.

TRENDING: Jangan Salah Membersihkan Jam Tangan Karet: 5 Tips Simpel Agar Tetap Bersih dan Terawat

7. MODEL DASTER DENGAN MODEL TANPA LENGAN

Cuaca yang gerah memang bisa membuat penampilanmu kacau. Selain pakaian yang basah, kulit jadi lengket dan tak membuatmu nyaman bergerak.

Solusinya adalah menggunakan daster tanpa lengan yang punya bahan lembut.

Model daster kekinian tanpa lengan ini cocok untuk anak muda yang tak ingin tampil ribet.

Tambahan aksen ruffle sifon di bagian bawah akan membuatmu tambah feminim. Supaya makin manis, kamu bisa pasangkan dengan sepatu putih kesayangan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Makin Keras Bosque, Kode Redeem FF 22 April 2024: Jangan Sampai Ketinggalan!

Hay, gamers Free Fire (FF)! Ada kabar seru nih buat kamu yang suka banget main game ini. Sekarang, kamu...

More Articles Like This

Favorite Post