Senin, Mei 20, 2024

CUMA 1 HARI! Mau Belanja TANPA RUGI? Ini Rahasia Promo ALFAMART Akhir Pekan JSM 20-21 Januari 2024 Buat Kamu!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Horee, Buibu Modern! Nih, ada kabar gembira buat kamu yang suka belanja hemat! ALFAMART lagi ngadain Promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) Spesial Akhir Pekan dari tanggal 19-21 Januari 2024 nih.

Jadi begini, setiap akhir bulan, ALFAMART bikin Promo JSM yang bisa bikin kantong kita seneng banget. Apalagi, di akhir pekan ini, ada tambahan Promo Gajian (Promo Gantung) yang berlangsung selama seminggu! Pokoknya, nggak boleh sampe kelewatan deh!

PROMO ALFAMART: PUAS Shopping! Promo JSM Alfamart periode 19-21 Januari 2024 Hemat Banget

Kalo biasanya JSM Alfamart tuh datang setiap akhir pekan, yaitu Jumat, Sabtu, dan Minggu. Nah, namanya juga JSM, kan? Makanya, pas banget buat jadwal belanja di akhir pekan. Kalian bisa dapetin potongan harga, bonus belanja, atau barang gratis loh, buat pembelian dengan nilai tertentu.

Promo ALFAMART Akhir Pekan Promo JSM 20-21 Januari 2024

Jadi, buat yang suka nyicil-nicil belanja, Promo JSM Alfamart ini bisa jadi solusi banget nih. Nggak ada salahnya catet tanggalnya di agenda kamu, biar bisa belanja hemat dan nggak ketinggalan diskon. Yuk, langsung aja merapat ke ALFAMART buat dapetin penawaran spesialnya! Happy shopping, Buibu!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Tips Ampuh Lolos Tes Wawancara PPS Pilkada 2024: Trik dan Contoh Soal Biar Nggak Gugup

Halo sobat-sobat yang lagi ikut tes wawancara PPS! Udah siap-siap buat tahapan wawancara PPS Pilkada 2024? Nah, biar kamu...

More Articles Like This

Favorite Post