Sabtu, Mei 18, 2024

Rampok Hati! Itel S23 Plus: HP 1 Jutaan dengan Gaya dan Fitur Serasa 5 Jutaan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

JAKARTA – Sis Bro Pecinta Gadget ayo merapat, cek nih info terbaru! Ada kabar seru tentang Itel 23 Plus, kabarnya ini bakal jadi hp paling murah di akhir tahun ini dengan spek yang gak kalah saing sama hp kelas 5 jutaan!

Nih, dari akun Instagram resmi Itel, mereka bakal kenalin Itel S23 Plus pas tanggal 10 Oktober 2023. Wah, pasti pada penasaran nih!

TRENDING: Langkah Langsung: Panduan Beli dan Pasang e-Meterai di Berkas Seleksi CASN CPNS PPPK 2023!

Gimana penampakan fisiknya? Menurut review dari Gadgetin, hp Itel 23 Plus punya desain yang kece abis, body ramping, bezel tipis, bikin hp ini keliatan mahal banget pas digenggam. Sisi kiri-kanan juga melengkung kaya hp flagship Samsung.

Layar Amoled-nya seluas 6,78 inci, ada touch sampling rate 240Hz, dan kamera depannya ada yang 32 MP. Nggak kalah sama yang mahal-mahal!

Layar ini juga cerah banget, bisa sampe 500 nits, terlindungi Corning Gorilla Glass 5 yang tangguh banget, dan rasio screen-to-body-nya sampe 93%. Cakupan warna? DCI-P3 sebesar 99%! Mantul!

BACA JUGA: Trik Jitu: Panduan Langkah Demi Langkah Menggunakan Meterai Elektronik dengan Mudah!

Nah, bagian belakangnya, desain modul kameranya mirip Boba, loh. Kayak ponsel iPhone gitu. Cuma bedanya, bodi belakangnya dari plastik, ketebalannya cuman 7,9 mm, dan bobotnya super ringan, cuma 178 gram!

Soal performa, hp ini pake chipset Unisoc Tiger T616 yang setara dengan MediaTek Helio G80. RAM-nya gede, 8 GB, dan penyimpanan internalnya bisa sampe 128 GB atau 256 GB.

Kamera utamanya punya resolusi 50 MP, ditambah Depth Sensor 2 MP. Tapi ya, sayangnya cuma bisa rekam video Full HD+ 30fps.

Nih, fitur tambahannya oke banget, ada slot kartu memori, NFC, USB-C, dan USB On The Go. Cuma, ya, jangan nyari audio jack deh.

Terakhir, soal daya tahan baterai, hp ini punya baterai gede banget, 5000 mAh! Di pasar global, harganya sekitar 120 Dollar, atau sekitar 1,8 juta rupiah buat varian 8 GB dan 256 GB. Worth it banget, kan?

Jadi, gimana nih, tertarik buat nyobain Itel S23 Plus? 😎📱💥

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post