Senin, Mei 20, 2024

Update Terbaru! Tombol Kirim Higgs Domino Island Kembali Tersedia, Buruan Cek Link APK Higgs Domino Global versi 2.24

Must Read
4.2/5 - (56 votes)

Nih, kabar baru dari game Higgs Domino Island setelah tombol “Kirim” menghilang dari aplikasinya sejak 17 Februari lalu. Hari ini, Selasa (27/2/2024), tombol “Kirim” di game Higgs Domino akhirnya muncul lagi. Buat yang penasaran, buruan cek link download Higgs Domino ada tombol “Kirim” versi terbaru di halaman ini.

Tadi kita udah bahas soal kehebohan tombol “Kirim” yang ilang dari Higgs Domino Island, kan? Nah, setelah bikin rame selama 10 hari terakhir, tombol “Kirim” itu akhirnya muncul lagi di aplikasinya.

Jadi, buat yang suka main game ini, gak perlu khawatir lagi. Sebenernya, banyak juga yang ribet karena fitur itu kan buat jualan chip kemenangan. Nah, sekarang udah tenang, soalnya udah balik lagi tuh tombol “Kirim”.

BACA JUGA: KABAR BAIK! Link Download APK Higgs Domino Island Versi 2.24 Tersedia LAGI dengan Fitur Kirim yang Menggembirakan!

BACA JUGA: VIRAL BURUAN DOWNLOAD! Link Download APK Higgs Domino Island yang Dilengkapi dengan Tombol Kirim 2024

Tapi, ada twist lagi nih. Chip Higgs Domino Island udah gak bisa dijual lagi, guys. Pengembangnya resmi mengumumin kalo fitur “Kirim Chip” udah dihapus dari aplikasinya.

Jadi, kalo dulu modal jual-beli chip, sekarang harus cari cara baru deh buat dapetin duit dari game ini.

Pada 17 Februari 2024, Higgs Games ngumumin kalo mereka bakal ngehapus fitur “Fitur Kirim” dari aplikasi mereka. Katanya sih ini karena arahan dari Kominfo.

Kalo baca pengumumannya, keliatannya mereka ngejelasin kalo ini demi kebaikan bersama gitu. Mereka bilang udah komunikasi sama Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan akhirnya memutuskan buat nutup fitur “Kirim” dan yang serupa. Jadi, udah jelas lah ya, kalo ini semua demi kebaikan bersama.

Balik lagi ke kabar soal “Ini Link Download APK Higgs Domino Global Versi 2.24”. Nah, sekarang tombol Kirim di Higgs Domino Island udah muncul lagi tapi dalam versi aplikasi yang terbaru.

Cuma, ini versi global, guys, bukan yang resmi di Play Store. Jadi, langsung aja download APK Higgs Domino Global versi 2.24 di link yang udah disediain.

Klik Downloadnya disini: https://sfile.mobi/aYOY4mNXIko

Nah, versi global ini kayaknya seru juga, geng. Meskipun gak ada di Play Store, tapi udah banyak yang nyoba dan katanya udah bisa dimainin.

Tapi, inget ya, ini cuma ada dalam bahasa Inggris doang. Jadi, kalo udah siap, langsung aja download APK-nya dan mulai mainin!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SUPER KOMPLIT! Link Download Royal Dream X8 Speeder V6.21 APK Versi Tebaru 2024 Tema Original Lengkap P1H1, P1H4, P1H5, Accelerator Speeder

Royal Dream Domino ini katanya bakal jadi pesaing berat buat Higgs Domino Island (HDI) yang udah pada kenal semua....

More Articles Like This

Favorite Post