Senin, April 29, 2024

2 Link Download Higgs Domino X8 v.2.26 APK Original Baru Update Maret 2024 Ada Tombol Kirim dan Speeder

Must Read
4.1/5 - (7 votes)

Seru Banget! Higgs Domino Island Global Versi Terbaru Bikin Betah Main! Higgs Domino Island Global memang bikin ketagihan! Versi terbarunya rilis 20 Maret 2024, punya kelebihan yang bikin pemain makin betah.

Yang paling keren, fitur Kirim masih ada! Jadi, kamu bisa lebih gampang banget ngirim chip ke teman-temanmu. Seru kan, bisa saling bantu dan dukung satu sama lain?

Higgs Domino Island Global v2.26 ini versi internasionalnya lho! Jadi, kamu bisa main bareng pemain dari seluruh dunia. Beda banget sama versi biasa yang udah nggak bisa diunduh dari Play Store, jadi harus dari sumber yang bisa dipercaya.

Fitur-fitur keren di Higgs Domino Island Global v2.26 ini banyak banget! Mulai dari fitur Kirim yang memudahkan interaksi sosial, chip tanpa batas yang bikin kamu bisa main tanpa khawatir kehabisan chip, sampe X8 Speeder yang bikin permainan jadi lebih seru dengan kecepatan 8 hingga 16 kali lebih cepat!

BACA JUGA: Cuan Terus! TERUPDATE Link Download Higgs Domino Island Global dengan Fitur Kirim Chip Spread, Yuk Download Sekarang!

BACA JUGA: No Ads, Full Speed! Download Higgs Domino X16 Versi Original 2024

Spesifikasi Higgs Domino Island Global v2.26 N:

  • Nama: Higgs Domino Island Global N
  • Versi: 2.26
  • Ukuran: 141,34 MB
  • Developer: Higgs Games
  • OS: Android 4.4+

Kalau kamu pengen update game Higgs Domino Global kamu ke versi 2.26, caranya gampang banget! Kamu tinggal download APK-nya dari link yang sudah disediakan di bawah ini. Oh ya, link download-nya gak pakai password, jadi langsung aja install ke ponsel kamu.

BACA JUGA: Download Higgs Domino Versi 2.22 Mod Apk 2024 Terbaru, Gameplay Mudah dan Unlimited Money

BACA JUGA: Makin Gampang! Hadir Link Download Alternatif Higgs Domino Island Global Kembali dengan Tombol Kirim yang Lebih Oke

Link Download Higgs Domino Island Global v.2.26 APK

  • Pake X8 Speeder: https://www.mediafire.com/file/pqp8a6eu3jt3pop/Higgs_Domino_Global-2.26.zip/file
  • Alternatif lain pake X16 Speeder: https://apkpure.com/id/higgs-domino-global/com.neptune.dominogl

Cara instalasinya masih sama seperti yang pernah saya jelaskan sebelumnya, ya. Kamu harus menghapus game HDI yang sudah terinstal di ponsel sebelum menginstal Higgs Domino Global 2.26 APK.

Oh iya, kalau kamu gak pengen pakai HDI versi global, kamu juga bisa pakai versi biasa yang sudah dilengkapi x8 speeder. Cuma, kamu gak akan nemuin tombol kirim/send di versi itu, ya.

Cara installnya juga gampang banget! Cukup download dari link di atas, aktifkan instalasi dari sumber tidak dikenal di pengaturan, install aplikasinya, dan selesai! Tapi, tetap hati-hati ya, mainkan game ini hanya untuk hiburan. Jangan sampai terjerumus dalam praktik perjudian yang berbahaya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post