Senin, April 29, 2024

Tutorial Instalasi Higgs Domino Island x16 Global v.2.24 yang Simpel dan Cepat, Speeder dan Tombol Kirim Teraman

Must Read
2.7/5 - (4 votes)

Kabar Gembira! Tombol Kirim Chips Higgs Domino Island Kembali Aktif! Halo, gengs! Ada kabar menggembirakan nih buat kalian yang suka main game.

Pengembang game Higgs Domino Island (HDI) akhirnya mengaktifkan kembali tombol kirim chips yang sebelumnya sempat nonaktif sejak 18 Februari 2024 atas arahan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Dikutip dari akun media sosial resmi Higgs Domino Island, tombol kirim telah aktif lebih awal dari tanggal rilis yang rencananya pada 1 Maret 2024 mendatang. Tombol kirim ini memungkinkan pemain untuk mengirim chips atau koin kepada pemain lainnya.

Bagi yang ingin mengunduh atau menginstall ulang game Higgs Domino Island dengan tombol kirim yang sudah aktif, berikut beberapa hal yang perlu kamu perhatikan:

  • Pastikan perangkat memiliki ruang penyimpanan yang cukup.
  • Non-aktifkan game Higgs Domino Island sebelumnya jika ada.
  • Download APK terbaru melalui tautan unduhan resmi.
  • Izinkan pemasangan dari sumber tidak dikenal jika diminta.

Dengan Domino original ini, kamu gak perlu lagi pasang aplikasi tambahan karena x2, x4, x8, dan x16 Speeder udah built-in langsung dengan game Higgs Domino Island.

Nama Aplikasi: Higgs Domino Island Ukuran File: 141,29 MB Versi: New Version 2024 (Update V 2.24) Sistem Operasi: Android 4.4+ Harga: Free (Gratis)

Link Download : Mediafire

Setelah klik link di atas, kalian akan diarahkan ke proses pengunduhan. Lakukan prosesnya sampai selesai.

Sebelum menginstall Higgs Domino Island, pastikan untuk menghapus versi sebelumnya, jika ada.

Dengan hadirnya kembali tombol kirim pada Higgs Domino Island, semoga para pemain bisa kembali menikmati fitur saling memberi chips untuk meningkatkan gairah bermain. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

Selamat bermain! Ingat, ini cuma permainan. Jadi, mainnya jangan sampai bikin stress, ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 3 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post