Sabtu, Mei 4, 2024

BTS Murka! MBC Sebut Seventeen Bangun HYBE, ARMY Ngamuk

Must Read
1/5 - (1 vote)

Pecinta Kpop, ada gosip panas nih dari dunia K-Pop yang bikin ARMY kesengsem! Jadi, jaringan televisi dan radio terbesar di Korea Selatan, MBC, lagi bikin ulah dengan ngebuat narasi yang bikin ARMY murka abis!

MBC bikin video teaser rombongan tim host mereka lagi kunjungi gedung HYBE. Nah, disambut sama tiga member Seventeen. Tapi, yang bikin greget, MBC nyebut SEVENTEEN yang bangun HYBE, bukan BTS yang sebenernya pendiri HYBE dan jadi pemegang sahamnya!

Nah, ARMY langsung kebakar emosi dan mulai bikin trending topik mulai Sabtu malam sampe sekarang, Minggu 21 April 2024. Mereka nggak terima sama narasi MBC ini dan langsung desak MBC minta maaf ke BTS!

ARMY pun mengingatkan bahwa tanpa BTS, HYBE tidak akan berdiri. Salah satunya mengunggah kembali ucapan founder HYBE, Bang Sihyuk.

BACA JUGA: Viral! Kasus Korupsi Rp 3.000 Triliun, Apakah Ini Benar atau Hoax, Cek Fakta Sebenarnya

“Kami dapat mencapai sejauh ini “Berkat BTS”. Mereka adalah titik awal dan kekuatan pendorong kami sepanjang perjalanan kami. Kami, termasuk BTS, berpikir bahwa kami tidak dapat mengambil satu langkah pun “TANPA ARMY”. Kami telah melalui semuanya bersama-sama dalam prosesnya,” katanya.

Trending topic yang digunakan ARMY antara lain ‘MBC Apologize to BTS’, ‘BTS Paved The Way’, ‘BTS Made HYBE’, dan ‘HYPE is Nothing Without BTS’. Keren banget ya ARMY, solid banget!

MBC juga diguyur kritik dari ARMY di Instagram mereka. Sampai hari ini, teaser video itu udah diubah tanpa teks, tapi belum ada permintaan maaf dari MBC.

“No BTS, No HYPE, smoga orang-orang belajar menghargai fakta,” komen netizen ARMY.

“Banned MBC selamanya, kita enggak butuh MBC,” sambung ARMY lainnya.

BACA JUGA: Hyun Woo dan Hae In Berdoa Untuk Apa? Sinopsis dan Link Nonton Drakor Queen of Tears Eps 14 Sub Indo Full Ada Disini Lengkap Jam Tayangnya, Link Nonton Gratis Drakor Bilibili dan Netflix

Kejadian ginian bukan baru terjadi sekali ini saja, yang buat BTS dan MBC berantem, lho. Udah dari tahun 2016 pas acara ISAC, BTS sempet di-ban sama MBC gara-gara ngunggah momen sebelum tayang. Trus, pada tahun 2020, BTS juga ribut sama MBC karena tolak undangan acara Gayo Daejun.

BTS dan Bang Sihyuk bersama beberapa orang lainnya tuh udah berjuang dari nol banget, dari agensi kecil BigHit Entertainment, merangkak sampe akhirnya bisa berdiri dan dihargai di industri musik. Mereka yang ngebentuk HYBE, yang sekarang nggak cuma jadi rumah BTS, tapi juga tempat berdiri buat agensi-agensi keren lainnya kayak Pledis, NewJeans, LE SSERAFIM, ENHYPEN, dan lain-lain.

Nah, meskipun sekarang HYBE punya beberapa agensi top, BTS tetep jadi sumber pemasukan terbesar buat HYBE, loh! Apalagi waktu RM dkk wajib militer, saham HYBE sempet turun banget.

Pokoknya, MBC kudu minta maaf nih ke BTS dan ARMY, biar bisa damai lagi! Udah nggak sabar nunggu kabar selanjutnya dari konflik seru ini, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Update Terbaru Aturan Lalu Lintas Sabtu 4-5 Mei 2024 di Puncak Bogor, Pagi Sudah Mulai Jam Satu Arah One Way Ke Arah Atas Puncak

Gengs, buat kalian yang lagi kepo sama aturan lalu lintas di Puncak Bogor, nih, kita kasih tau jam buka...

More Articles Like This

Favorite Post