Minggu, April 28, 2024

Pesta K-Pop TERPANAS! Ramaikan Hari Ini dengan Streaming Seoul Music Awards 2024, Red Carpet Heboh, Line Up Seru, dan MC Kece!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hari ini, Selasa (02/01), Seoul Music Awards 2024 bakal bikin mata kita berbinar-binar dengan kehadiran bintang-bintang KPop yang super kece. Ini loh, acara keren dari Korea Selatan yang bikin kita makin semangat di awal tahun 2024. Kita bakal kasih tau detailnya mulai dari siapa yang jadi MC, siapa aja yang bakal tampil, sampe link streaming-nya!

TERKAIT: IU X V BTS: Pasangan Paling Keren di Dunia K-Pop, Comeback Tahun 2024

Seru banget, guys! Seoul Music Awards 2024 ini nggak digelar di tanah ginseng, tapi mereka bikin kejutan dengan pindah lokasi ke Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand. Keren, kan?

Dan yang makin bikin gregetan, tahun ini Seoul Music Awards 2024 punya MC kece abis! Ada Lee Seung Gi, Tiffany Young SNSD, BamBam, Youngjae GOT7, Park Shin Hye, dan Lee Jun Ki. Pokoknya, MC-nya udah pasti bikin kita ngakak dan merinding sekaligus!

Line up Seoul Music Awards 2024 juga nggak main-main, guys! Mulai dari NCT DREAM, GOT7 (Bambam, YoungJae, Mark Tuan), ENHYPEN, Kang Daniel, STAYC, NMIXX, sampe Young K DAY6. Semua bintang KPop dari berbagai generasi bakal bikin panggungnya makin pecah!

JUGA: Drakor PASTA Ramaikan Netflix, Ini Link dan Sinopsisnya, Lee Sun Kyun Jadi Koki Kece yang Bikin Penggemar Terharu

Kalau kamu ketinggalan buat liat idola-idola kamu di red carpet, jangan galau. Red carpet-nya dimulai jam 15.00 WIB atau 17.00 KST. Sedangkan, acara utama dan pemberian penghargaan dimulai jam 19.00 WIB atau 21.00 KST. Jadi, jangan sampe ketinggalan momen seru di Seoul Music Awards 2024!

Dan yang bikin tambah seru, meskipun acaranya diadain di Bangkok, kamu tetap bisa nonton dari rumah, guys! Seoul Music Awards 2024 udah siapin link streaming khusus buat kita yang pengen ngerasain keseruannya dari jauh. Gak perlu khawatir, gratis banget loh!

Nah, langsung aja, ini link streaming Seoul Music Awards 2024: Jangan lupa siapin camilan dan duduk manis buat nonton bareng temen-temen! Happy streaming, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 3 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post