Sabtu, Juli 27, 2024

Tampil Keren: Go Yoon-jung Siap Bintangi ‘Playlist Hospital’ Lagi!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

JAKARTA – Nah, geng, ada kabar gokil nih! Go Yoon-jung, aktris kece yang kita suka, bakal jadi bintang utama dalam spin-off drama Hospital Playlist yang lagi hits banget! Ini kabar kece banget, soalnya dia adalah aktris pertama yang resmi diumumkan bakal meramaikan spin-off ini.

BACA JUGA: Jejak Karier 5 Mantan Idol Kpop yang Meraih Sukses dalam Akting

Kabar keren ini dateng dari TvN pada hari Rabu kemarin, 20 September. Mereka ngasih bocoran bahwa Yoon-jung bakal jadi seorang residen Obstetri dan Ginekologi di Pusat Medis Yulje cabang Jongro. Ciamik banget, kan?

Sayangnya, kita belum dapet info lebih lanjut tentang karakter yang bakal dimainin Yoon-jung atau siapa yang jadi partner mainnya. Sama juga dengan jalan cerita drama ini, masih misterius abis!

TRENDING: Buruannn, Ini Dia 20 Instansi Penerima CPNS 2023: Formasi dan Link Pendaftarannya!

Tapi, kalo kita dengerin kabar dari 10Asia via Naver, spin-off ini bakal ngebahas kehidupan di rumah sakit yang bener-bener real dan juga hubungan persahabatan antara dokter-dokter keren dan pasien di rumah sakit universitas. Mantap, nih!

Nggak cuma itu, geng! Spin-off Hospital Playlist ini bakal digarap sama sutradara Shin Won-ho dan penulis Lee Woo-jung, yang juga udah sukses banget dengan seri Hospital Playlist dan Reply. Jadi kita bisa expect yang terbaik dari proyek ini!

Ini juga jadi proyek seru banget buat Go Yoon-jung, yang lagi naik daun berkat peran-perannya yang keren. Kita kenal dia dari Moving, dan dia juga udah tampil keren di The Schol Nurse Files, Sweet Home, Law School, dan Rookie Cops. Tapi, dia baru debut sebagai aktris di drama He is Psychometric tahun 2019. Keren banget, kan?

Jadi, spin-off ini adalah kelanjutan seru dari serial Hospital Playlist yang kita semua suka, termasuk teman-teman di Indonesia! Serial yang digawangi Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do ini bikin kita baper abis, dan untungnya mereka lanjut ke musim kedua tahun 2021. Mereka bahkan punya reality show sendiri, Camping Playlist, yang kita tonton sebelum musim kedua keluar.

Dan sekarang, kabar baiknya adalah, Shin Won-ho akan hadir lagi dengan spin-off Hospital Playlist yang bakal tayang seru banget pada tahun 2024. Kita nggak sabar nungguin drama keren ini, geng! Stay tuned! 📺🍿👏

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MP3 Juice Full Download Gudang Lagu MP3 dan MP4 Gratis Terbaru 2024

Yo, musik udah jadi bagian penting dari hidup kita sehari-hari, kan? Kini, berkat teknologi canggih, kita bisa dengerin lagu...

More Articles Like This

Favorite Post