Senin, April 29, 2024

Bikin Geger: YG Bingung Njelasin Nasib 3 Member BLACKPINK yang Nggak Lanjut Kontrak!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Sis Bro, YG Entertainment ngeklaim gak beneran nih kabar kalo Jisoo, Jennie, dan Lisa dari BLACKPINK bakal cabut dari agensi. Mereka baru aja bantah gosip itu setelah heboh banget rumor ketiga member itu mau cabut.

Agensi YG bilang, “Yoi lah, perpanjangan kontrak BLACKPINK belom pasti, masih diomongin.” Mereka ngomong gitu kayaknya buat nge-redam hebohnya berita ini, geng.

TERKAIT: Kabar Sensasional: Tiga Member BLACKPINK Bakal Tinggalkan TG Entertainment?

Pernyataan itu juga balas laporan dari Sports Seoul yang bilang Jisoo, Jennie, dan Lisa udah take off dari YG. Yang katanya tetep stay, cuma Rose aja.

Ini berita juga nyebut sumber industri musik sebagai tahu kabar ini. Mereka juga bilang kalo agensi lagi diskusiin aktivitas BLACKPINK buat setahun ke depan.

Terus, mereka juga ungkapin nasib masing-masing member, geng. Rose kabarnya lanjutin kontrak sama YG. Jisoo, katanya bakal jadi aktris. Lisa, rumor bilang dia bakal tandatangani kontrak sama agensi Korea Selatan lain. Nah, Jennie masih misteri, belum ada rumor tentang dia dalam berita ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post