Minggu, April 28, 2024

Katalog Promo JSM TIP TOP Pasar Swalayan Weekend Periode 29-31 Maret 2024 Harga Super Heboh Minyak Goreng 2L Mulai Rp30 Ribuan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, gengs! Ada kabar seru nih buat kalian yang lagi cari promo hemat! Tiptop lagi ngadain promo spesial buat akhir pekan, loh! Nah, kali ini ada penawaran menarik banget buat barang-barang kebutuhan sehari-hari, mantap kan?

Jadi begini ceritanya, Tiptop Swalayan ngeluarin katalog promo JSM (Jumat Sabtu Minggu) yang gak boleh ketinggalan. Promonya berlaku dari Kamis sampe Minggu, gengs! Jadi, gak perlu lagi bingung mau belanja kebutuhan di mana, langsung aja ke Tiptop Swalayan terdekat di kota kalian!

Di promo kali ini, banyak banget barang-barang kebutuhan yang ditawarkan dengan harga super heboh! Mulai dari bahan makanan, minuman, sampe keperluan rumah tangga lainnya, semuanya ada di sini, gengs!

Gak cuma itu, gengs. Tiptop juga punya program promo mingguan yang gak kalah seru, loh! Kalian bisa cek detailnya langsung di katalog promo JSM periode pekan keempat ini, dari 29 – 31 Maret 2024.

Kalo males keluar rumah, gak masalah! Kalian juga bisa belanja via Tip Top Online Shopping di website resminya. Praktis banget kan, gengs?

BACA JUGA: Katalog Promo JSM Alfamart Periode 29 Maret-3 April 2024, Susu Anak dan Dewasa Turun Harga Drastis

BACA JUGA: Katalog Promo JSM Indomaret Jumat Sabtu Minggu Diskon Periode 29-31 Maret 2024, Kurma Premium 19 Ribu

Jadi, gengs, gak usah bingung lagi mau belanja kebutuhan di mana di akhir pekan. Langsung aja serbu Tiptop Supermarket terdekat dan dapetin diskon-diskon seru di sana! Semoga info ini bermanfaat buat kalian ya, gengs! Happy shopping!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

ASEK! Promo Terbaru Taman Safari Puncak Bogor, Promo Payday Sale untuk 26-30 April 2024, Lumyan Harga Masuk Jadi 180K Per Orang

Makin Seru! Taman Safari lagi ada Promo Spesial buat Gajian, lho! Pay Day Sale-nya berlangsung dari tanggal 26 sampai...

More Articles Like This

Favorite Post